Loker Lulusan SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Kobexindo Tractors

Pusatkerja2.com - memiliki pengalaman kerja adalah keuntungan bagi setiap pelamar kerja yang ingin mencari pekerjaan terbaru, dengan memiliki pengalaman kerja, perusahaan percaya bahwa pelamar tersebut merupakan peserta yang dapat mengetahui tugas mereka dalam bekerja, serta mampu memberikan bantuan yang dapat membantu meningkatkan kinerja perusahaan.
Lalu bagaimana terhadap mereka yang belum memiliki pengalaman kerja? ada baiknya anda melanjutkan pendidikan peserta ke jenjang lebih tinggi ataupun anda dapat meningkatkan pengetahuan anda seperti Psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik, dan berlatih berbahasa asing, dengan begitu teman tidak akan mengalami kesulitan ketika dilakukannya penyelesikan pekerja terbaru.
PT.Kobexindo Tractors Tbk adalah perusahaan indonesia yang bergerak terhadap alat-alat berat, PT.Kobexindo Tractors Tbk  didirkan pada tahun 2002, perusahaan ini yang terletak kantor pusat berada dijakarta memiliki keinginan kuat yakni mampu memperluas pemasaran produknya dengan mengusung merek-merek terkemuka dan berkelas dunia seperti Doosan, Tata Daewoo, DAn NHL.
PT.Kobexindo Tractors Tbk  juga memiliki banyak penghargaan/pencapaian seperti Doosan Forklift Explosive Sales Growth (2012) dan di tahun 2013, Daewoo Best Debut Award, hal tersebut dicapai dengan adanya distribusi antara lain mesin industri, alat-alat berat dump truck, trcuk angkutan berat dan lainnya.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan perusahaan sebagai berikut :
Loker Lulusan SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Kobexindo Tractors
Loker Lulusan SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Kobexindo Tractors
Accounting Supervisor

  •  Minimal peserta bergelar pendidkan S1 dari jurusan Akutansi
  •  Memiliki pengalaman sebagai Accounting Spv 2 tahun
  •  Memiliki pengalaman kerja diKAP ataupun perusahaan Tbk
  •  Memahami betul skills Brevet, ERP, Laporan Keuangan serta Konsolidasi, Fungsi Accounting dan Tax
  •  Lokasi Penempatan : Head Office : Ancol

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim CV (Curriculum Vitae) dengan subjek yang sesuai di apply ke alamat :

recruitment@kobexindo.com
Subjek email: Accounting Supervisor (Maksimal attachment 1 mb)

Note :
Ikuti FB Untuk info Lebih Banyak : PUSATKERJA2
 * Untuk informasi lebih lanjut : silahkan hubungi Bagian Perekrutan di 021-64700800, 64700808