Loker Medan Terbaru SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Sumber Mitra Jaya

Pusatkerja2.com - Berani mengambil langkah ataupun tantangan merupakan hal yang dapat mengubah diri anda menjadi lebih baik, dikarenakan dengan menerima tantangan kerja, kita juga dapat menambah pengalaman kerja, serta pengetahuan.
Banyak tantangan kerja yang dipersiapkan pada diri anda, baik itu sulit ataupun mudah baik itu individu ataupun tim, dan untuk menyelesaikan setiap tantangan yang diberikan terhadap anda, maka lakukan lah dengan baik, cepat, serta jangan pernah malu bertanya kepada senior yang mampu memberikan anda bimbingan kerja.
Pusatkerja2.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020, berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Sumber Mitra Jaya, merupakan perusahaan yang telah memulai operasinya sejak tahun 1982, dimana perusahaan ini telah membangun reputasi sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam pembangunan jalan, kontraktor pembangunan batubara, serta kontraktor umum di Indonesia.
Perusahaan ini merupakan perusahaan nasional yang telah memperoleh kredibilitas dari portofolio yang telah memenuhi syarat untuk proyek-proyek sukses dengan cara emberikan standar nasional ataupun internasional dalam melakukan pembangunan infrastruktur dan kontrak penambangan.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak PT Sumber Mitra Jaya, telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Loker Medan Terbaru SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Sumber Mitra Jaya
Loker Medan Terbaru SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Sumber Mitra Jaya
Surveyor 

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Minimal peserta lulusan SMA/D3/S1 dari jurusan Teknik Sipil atau Geodesi
  •  Minimal memiliki pengalaman terhadap bidang yang sama selama 6 tahun
  •  Menguasai theodolith, autolevel, waterpass dan tota station
  •  Siap sedia untuk ditempatkan dipulau Sumatera
  •  Sehat secara jasmani dan rohani
  •  Mampu bertanggung jawab, jujur, disiplin, dan mampu bekerja sama dengan tim

Baca Juga : Lowongan Kerja Medan SMA SMK D3 S1 2020

cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah


Note :
cek di : PUSATKERJA2.com