Loker Terbaru Jakarta SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Tiki Jalur Nugraha

Pusatkerja2.com - Wawancara adalah proses tanya bertanya yang dilakukan kedua belah pihak, dimana bertujuan untuk saling mengenal lebih dekat potensi dari pihak tersebut, baik itu skill, potensi, cara berkomonikasi, ataupun cara mereka dalam menyelesaikan masalah. Wawancara juga merupakan tahap yang paling sering dilakukan oleh pihak perusahaan ketika dilakukannya penyeleksian ketenagakerjaan terbaru, akan tetapi banyak pula kandidat yang gagal pada tahap ini.
Dan untuk menghindari kegagalan tersebut, sebaiknya teman-teman, jauh-jauh hari telah mempersiapkan diri anda, dengan cara melakukan pelatihan secara rutin, sehingga ketika teman berhadapan langsung pada tahap ini tidak akan mengalami hambatan.
Pusatkerja2.com - Berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Tiki Jalur Nugraha, dimana perusahaan ini telah  berdiri pada tahun 1990, dimana bidangnya bergerak terhadap jasa kepabeanan terutama terhadpa import atas kiriman peka waktu melalui gudang "Rush Handling". JNE semakin tinggi dimata masyarakarat indonesia ataupun dimata pelanggan, dengan seiring berjalan ataupun peningkatan investasi asing, pertumbuhan ekonomi dalam negeri, serta perkembangan teknologi informasi dan beragam inovasi produk yang dikembangkan.
PT Tiki Jalur Nugraha telah memperluas jaringannya keseluruh kota di berbagai wilayah indonesia, kini titik layanan JNE telah mencapai lebih dari 6,000 lokasi serta terus bertambah dengan jumlah karyawan lebih dari 40.000 orang.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Loker Terbaru Jakarta SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Tiki Jalur Nugraha
Loker Terbaru Jakarta SMA SMK D3 S1 Juni 2020 di PT Tiki Jalur Nugraha
Motion Designer

  •  Mampu dan menguasai Software :
  •    Adobe After Effect, Adobe Premiere Pro, Photoshop, Illustrator
  •  Memahami betul proses video editing
  •  Menguasai penggunakan kamera photo dan video
  •  Mampu bekerja secara tim ataupun individu
  •  Mampu bekerja dibawah tekanan dan tepat waktu
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan D3/S1 dari jurusan : Komunikasi, Cinematografi, Advertising atau Jurusan lain yang relevan
  •  Maksimal usia pelamar 26 tahun
  •  Sehat secara jasmani dan rohani

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan berkas lamran CV (Curriculum Vitae) dan Portofolio ke alamat :

dylan.dwiandra@jne.co.id'

Note
Follow halaman Facebook kami : @Pusatkerja2