Lowongan Kerja Jakarta SMA SMK D3 S1 Juli 2020 ANTV

Memiliki pengalaman kerja merupakan keuntungan besar bagi peserta, setiap perusahaan memiliki ketertarikan terhadap kandidat yang memiliki pengalaman kerja khususnya terhadap bidang yang sama.
Akan tetapi walaupun mereka telah memiliki pengalaman kerja, banyak peserta pula yang kinerja nya tidak profesional, hal ini terjadi dikarenakan ketika mereka semasih bekerja, mereka hanya melakukan hal-hal yang tidak berkaitan dengan perusahaan seperti, bermain game ketika bekerja, berbica yang tidak perlu, dll.
Dan untuk menjadikan diri anda sebagai kandidat yang profesional, sebaiknya anda melakukan setiap kinerja atau pun pekerjaan yang dibutuhkan, serta mampu meningkatkan potensi perusahaan, serta meningkatkan kualitas/potensi diri anda yang dapat mendukung perusahaan.
Pusatkerja2.com - Akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru dari ANTV merupakan statiun televisi swasta Indonesia. Statiun televisi ini memulai awal siarannya pada tanggal 1 januari tahun 1993 di kota Bandar Lampung dan sekitarnya. Perusahaan ANTV mengudara selama 5 jam sehari, dan dua bulan kemudian berlalu, tepatnya pada tanggal 1 maret 1993, pihak ANTV secara mendapatkan hak resmi untuk disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.
Kini ANTV memiliki konglomerat muda Anindya Bakrie serta sekarang dikelola oleh Otis Hahijary, yang menjadi Presiden Direktur dari statiun televisi ini sekaligus Direktur Utama MDIA (Induk Usaha ANTV). Pihak ANTV selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik, baik itu dari segi pelayanan, ataupun sumber informasi, bahkan ANTV, juga memberikan siaran menarik, menghibur, serta info terbaru yang mampu menambah wawasan masyarakat Indonesia.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja Jakarta SMA SMK D3 S1 Juli 2020 ANTV
Lowongan Kerja Jakarta SMA SMK D3 S1 Juli 2020 ANTV
Programming & Social Media

  •  Minimal peserta mahasiswa tingkat akhir D3/S1 dari jurusan Broadcasting/ Pertelevisian/ Ilmu Komonikasi
  •  Tertarik terhadap hal-hal baru
  •  Lokasi Penempatan : Jakarta

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman  yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat :

recruitment@an.tv dan cantumkan “Internship” pada kolom subject email.

Note :