Loker Terbaru APP Sinarmas SMA SMK D3 S1 Juli 2020 Logictic Officer

Pada tahap penyeleksian banyak dari kita yang mengatakan bahwa tahap seleksi yang paling sulit ialah Wawancara. Wawancara merupakan proses tanya bertanya yang dilakukan antara kedua belah pihak ataupun lebih dengan tujuan untuk mengenal lebih dekat ataupun potensi yang dimiliki oleh orang yang diwawancarai.
Pada tahap ini juga banyak peserta yang gagal, dan untuk menghindari kegagalan tersebut sebaiknya teman melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun anda dapat melakukan penelitian dengan cara bertanya kepada mereka yang telah memiliki pekerjaan.
Pusatkerja2.com - berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari Asia Pulp & Paper, dikenal baik di industri kertas, sebagai APP, yang berada di Jakarta. merupakan salah satu perusahaan dari produsen bubur kertas terbesar di Dunia, yang didirikan oleh EKa Tjipta Widjaja SInggih Wahab Kwik (Kowik) yang juga merupakan penasehat dari pemilik sebelumnya Indah Kiat serta Mantan kepala komisaris serta wakil dari Sinarmas Group.
Dengan memiliki 14 pabrik besar di Indoensia, Tiongkok serta Kanada, APP memiliki kapisitas produksi bubur gabungan, kertas serta kemasan- grade tahunan saat ini telah lebih dari 18 juta ton per tahun.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Loker Terbaru APP Sinarmas SMA SMK D3 S1 Juli 2020 Logictic Officer
Loker Terbaru APP Sinarmas SMA SMK D3 S1 Juli 2020 Logictic Officer

  •  Bergelar pendidikan S1 dari segala jurusan
  •  Memiliki pengalaman terhadap posisi yang terkait minimal 1 tahun
  •  Freshgraduate/lulusan baru dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Disukai terhadap staf (non-manajemen & Non Supervisor) yang berspesialisasi dalam logistik/rantai suplai atuapun yang setara
  •  Memiliki keahlian administrasi yang kuat serta mampu bertindak secara rahasia dan sensitif
  •  Mampu mengoperasionalkan komputer dengan baik, serta mampu bekerja secara akurat dan memiliki analisa yang baik
  •  Mampu bekerja penuh waktu
  •  Peserta lulus seleksi akan ditempatkan di Karawang

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirim berkas lamaran anda dengan cara mengirim berkas lamaran anda ke alamat :

Maria_R_Prameswari@app.co.id with the email subject: Logistic, Officer

Note :
 * Pendaftaran paling lambat 16 Juli 2020