Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Juli 2020 MRCCC Siloam Hospitals Semanggi

Pada tahap penyeleksian banyak dari kita yang mengatakan bahwa tahap seleksi yang paling sulit ialah Wawancara. Wawancara merupakan proses tanya bertanya yang dilakukan antara kedua belah pihak ataupun lebih dengan tujuan untuk mengenal lebih dekat ataupun potensi yang dimiliki oleh orang yang diwawancarai.
Pada tahap ini juga banyak peserta yang gagal, dan untuk menghindari kegagalan tersebut sebaiknya teman melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun anda dapat melakukan penelitian dengan cara bertanya kepada mereka yang telah memiliki pekerjaan.
Pusatkerja2.com - informasi berikut adalah informasi rekrutmen terbaru dari MRCCC Siloam Hospitals Semanggi merupakan rumah sakit swasta pertama di Indonesia yang bidangnya bergerak khusus terhadap menangani kanker, rumah sakit tersebut menyediakan berbagai layanan keseatan baik itu dari deteksi dini kanker, onkologi bedah, kemoterapi, serta radioterapi secara efektif, terpercaya, serta berkualitas primah. Rumah sakit MRCCC Siloam Hospitals Semanggi juga memiliki gedung yang bernuansa modern yang nyaman untuk para pengunjung rumah sakit.
Rumah Sakit Siloam adalah anak perusahaan dari Lippo Group dimana bidangnya juga bergerak terhadap kesehatan, sebagai bagian dari Lippo Group, setiap anggota tim perusahaan memiliki kesempatan untuk memperkaya pengetahuan kerja dari berbagai industri, dan hal ini menghasilkan sinergi yang mendukung pertumbuhan bisnis yang sangat baik, cepat, dan efisien.
Dan kini dikabarkan bahwa MRCCC Siloam Hospitals Semanggi telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Juli 2020 MRCCC Siloam Hospitals Semanggi
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Juli 2020 MRCCC Siloam Hospitals Semanggi
IT Support Staff

  •  Bergelar pendidikan S1 dari jurusan Informatika/Teknik Komputer
  •  Minimal IPK pelamar 3,00
  •  Memiliki pengalaman kerja minimal 1 thaun
  •  Memiliki pengetahuan mengenai Hardware & Networking (PC/Printer/CCTV/Acces Door/Cisco)
  •  Mampu berbahasa inggris dengan baik, secara tulisan dan lisan
  •  Sehat secara jasmani dan rohani
  •  Peserta lulus seleksi akan ditempatkan di : Semanggi, jakarta Selatan

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim CV terbaru anda ke alamat email :

recruitment.mrccc@siloamhospitals.com
Subject email : IT Staff_Nama