Loker Terbaru Jakarta SMA SMK D3 S1 PT Lion Parcel (Lion Group) Juli 2020

PUSATKERJA2.COM adalah situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi pembukaan lowongan kerja, baik itu BUMN, CPNS, Non CPNS, Swasta, SMA, SMK, Dll. Sebelum melakukan penyeleksian terhadap sebuah perusahaan kita terlebih dahulu telah memahami betul apa itu wawancara.
Wawancara adalah tahap percakapan dilakukan oleh kedua belah pihak antara peserta dengan pihak perusahaan, tujuan dilakukannya wawancara adalah agar pihak perusahaan dapat lebih mengenal diri anda, serta mengetahui potensi yang dimiliki peserta, dengan begitu perusahaan dapat menempatkan potensi peserta sesuai dengan kebutuhan posisi yang dibutuhkan. Akan tetapi banyak peserta yang tidak lolos ketika melakukan tahap wawancara dikarenakan, kurangnya pemahaman, serta pengetahuan, dan untuk menghindari hal-hal tersebut, sebaiknya sahabat melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun dapat membeli buku panduan tentang wawancara di tokoh buku terdekat didaerah sahabat.
Pusatkerja2.com - berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari perusahaan PT Lion Parcel (Lion Air Group) merupakan salah satu unit bisnis bagian dari unit Usaha Lion Group yang memiliki modal jaringan serta operasional terpecaya yang mendapatkan dukungan armada pesawat serta frekuensi penerbangan yang tinggi sebagai linehaul keseluruh bandar udara di Negara Indonesia. Perusahaan ini juga memberikan lepayan pengiriman barang serta dokumen yang terintegrasi serta kepastian dengan jaringan outlet yang telah tersebar ke seluruh wilayah Indonesia. Lion Parcel terus melakukan pengembangan kinerja serta jaringan pelayanannya dengan tujuan untuk memberikan kepastian serta keamanan dalam melakukan pengiriman barang ataupun dokumen, dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dibutuhkan sebagai berikut :
Loker Terbaru Jakarta SMA SMK D3 S1 PT Lion Parcel (Lion Group) Juli 2020
Loker Terbaru Jakarta SMA SMK D3 S1 PT Lion Parcel (Lion Group) Juli 2020
1. Head Of Data
2. Business Intelligence Analyst
3. Head Of QA
4. QA Engineer
5. Back End Developer
6. Android Developer
7. iOS Developer
8. Fullstack Developer
Syarat :

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan Diploma/Sarjana di jurusan terkait
  •  Peserta lulus seleksi akan ditempatkan di : Jakarta

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim berkas lamaran anda serta berkas lamaran pendukung lainnya ke alamat :

ferian.amri@lionparcel.com
Subject: POSITION_YOUR NAME