Lowongan Kerja Surabaya SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Samator Gas Industri

PUSATKERJA2.COM adalah situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi pembukaan lowongan kerja, baik itu BUMN, CPNS, Non CPNS, Swasta, SMA, SMK, Dll. Sebelum melakukan penyeleksian terhadap sebuah perusahaan kita terlebih dahulu telah memahami betul apa itu wawancara.
Wawancara adalah tahap percakapan dilakukan oleh kedua belah pihak antara peserta dengan pihak perusahaan, tujuan dilakukannya wawancara adalah agar pihak perusahaan dapat lebih mengenal diri anda, serta mengetahui potensi yang dimiliki peserta, dengan begitu perusahaan dapat menempatkan potensi peserta sesuai dengan kebutuhan posisi yang dibutuhkan. Akan tetapi banyak peserta yang tidak lolos ketika melakukan tahap wawancara dikarenakan, kurangnya pemahaman, serta pengetahuan, dan untuk menghindari hal-hal tersebut, sebaiknya sahabat melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun dapat membeli buku panduan tentang wawancara di tokoh buku terdekat didaerah sahabat.
PT Aneka Gas Industri Tbk, merupakan Semator pemain gas industri terbear di Indonesia, baik dibidang gas, ataupun terhadap jenis layanan gas yang telah digunakan secara luas terhadap masyarakat Indonesia dalam aspek Kesehatan, Minyak, Konstruksi, dan gas bumi. Pihak PT Aneka Gs Industri Tbk percaya bahwa produk yang mereka hasilkan meurupakan produk penting yang disediakan untuk berbagai kegiatan dilingkungan Hidup, perusahaan ini juga melayani berbagai kebutuhan pelanggan serta jasa layanan yang dibutuhkan bagi pihak konsumen/pelanggan, dengan tujuan untuk mmembuat kehidupan yang lebih baik dan sejahtera di Negara Indonesia.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja Surabaya SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Samator Gas Industri
Lowongan Kerja Surabaya SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Samator Gas Industri
ERP Programmer

  •  Bergelar pendidikan S1 dari jurusan Teknik Informatika
  •  Memiliki pengalaman terhadap bidang Implementasi Global ERP (SAP, Oracle, Infor,Epicor, Ms. Dynamic, IFS)
  •  Sehat secara jasmani dan rohani
  •  Jujur, disiplin, dan memiliki motivasi tinggi dalam bekerja
  •  Peserta lulus seleksi akan ditempatkan di : Head Office Surabaya

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim berkas lamaran anda, beserta berkas pendukung lainnya ke alamat :

sdm_recruitment@samator.com
Cantumkan posisi yang dilamar pada subjek email.