Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Bina Rekacipta Utama Agustus 2020

PUSATKERJA2.COM adalah situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi pembukaan lowongan kerja, baik itu BUMN, CPNS, Non CPNS, Swasta, SMA, SMK, Dll. Sebelum melakukan penyeleksian terhadap sebuah perusahaan kita terlebih dahulu telah memahami betul apa itu wawancara.
Wawancara adalah tahap percakapan dilakukan oleh kedua belah pihak antara peserta dengan pihak perusahaan, tujuan dilakukannya wawancara adalah agar pihak perusahaan dapat lebih mengenal diri anda, serta mengetahui potensi yang dimiliki peserta, dengan begitu perusahaan dapat menempatkan potensi peserta sesuai dengan kebutuhan posisi yang dibutuhkan. Akan tetapi banyak peserta yang tidak lolos ketika melakukan tahap wawancara dikarenakan, kurangnya pemahaman, serta pengetahuan, dan untuk menghindari hal-hal tersebut, sebaiknya sahabat melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun dapat membeli buku panduan tentang wawancara di tokoh buku terdekat didaerah sahabat.
PT Bina Rekacipta Utama merupakan perusahaan teknik multidisiplin, berbagai layanan yang mencakup berbayai proyek-proyek di Industri minyak dan gas bumi baik dilokasi darat ataupun lepas pantai (tentap atau mengambang). Perusahaan dengan Rentang kemampuan dari studi kelayakan termasuk manajemen prodyek, teknik dan desai, pengadaan, konstruksi, dan kegiatan commissioning.
Perusahaan ini berdiri sebagai konsultan independen untuk layanan pasar khusus  yang selalu memberikan saran, pengetahuan proses, layanan pengadaan serta manajemen proyek untuk klien nasional serta internasional.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut ;
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Bina Rekacipta Utama Agustus 2020
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Bina Rekacipta Utama Agustus 2020
1. Process Engineer
2. Process Safety Engineer
3. Piping Engineer
4. Pipeline Engineer
5. Mechanical Engineer/ Mechanical Rotating Engineer
6. Civil/ Structure Engineer
7. Instrument Engineer
8. Electrical Engineer
9. Senior Project Planning Control
10. Document Control

Syarat :

  •  Minimal 15 tahun pengalaman untuk level Insinyur Utama
  •  Minimal 10 tahun pengalaman untuk level Insinyur Senior
  •  Minimal 5 tahun pengalaman untuk level Insinyur mengenag
  •  Minimal 10 tahun pengalaman sebagai Kontrol Perencanaan
  •  Proyek serta memiliki pengalaman dalam proyek konstruksi adalah suatu keharusan (wajib)
  •  Minimal 2 tahun pengalaman untuk kontrol dokumen

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirim Resume/CV (Curriculum Vitae) anda dalam bentuk format PDF dengan ukuran maksimal 1 MB ke :

recruitment@biru-eng.com

Harap membuat judul posisi & level Anda pada subjek email:
"Level (senior / menengah / lead) - Judul Posisi".
Sebagai contoh: Lead - Process Engineer