Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK D3 S1 PT Extrupack Juli 2020

PUSATKERJA2.COM adalah situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi pembukaan lowongan kerja, baik itu BUMN, CPNS, Non CPNS, Swasta, SMA, SMK, Dll. Sebelum melakukan penyeleksian terhadap sebuah perusahaan kita terlebih dahulu telah memahami betul apa itu wawancara.
Wawancara adalah tahap percakapan dilakukan oleh kedua belah pihak antara peserta dengan pihak perusahaan, tujuan dilakukannya wawancara adalah agar pihak perusahaan dapat lebih mengenal diri anda, serta mengetahui potensi yang dimiliki peserta, dengan begitu perusahaan dapat menempatkan potensi peserta sesuai dengan kebutuhan posisi yang dibutuhkan. Akan tetapi banyak peserta yang tidak lolos ketika melakukan tahap wawancara dikarenakan, kurangnya pemahaman, serta pengetahuan, dan untuk menghindari hal-hal tersebut, sebaiknya sahabat melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun dapat membeli buku panduan tentang wawancara di tokoh buku terdekat didaerah sahabat.
PT Extrupack telah berdiri sejak tahun 1972 bersama saudara-saudara Mr. Jos Winata Wihardja dan Mr. Hubertus, Dharma Wihardja, serta memulai operasional komersial pada tahun 1976, dimana bertugas dalam memproduksi bahan kemasan yang terbuat dari tabung aluminium.
Perusahaan ini berkantor pusat di Km. 28,5 Jln Raya Bekasi, Bekasi Indonesia di Pulau Jawa, awalnya perusahaan ini telah berdiri bertujuan untuk memenuhi persyaratan pengemasan industri farmasi lokal. Pelanggan awal adalah Kalbe Farma, kini salah satu perusahaan farmasi lokal terbesar di Indonesia. Kimia Farma merupakan sebuah farmasi milik pemerintah, Pabrik muali beroperasi dengan satu (1) jalur Produksi.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen ketenagakerjaan terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK D3 S1 PT Extrupack Juli 2020
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Extrupack Juli 2020
Operator Produksi/Sortir

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Usia peserta 18-26 tahun
  •  Minimal peserta lulusan SMA/SMK sederajat terbuka untuk semua jurusan (untuk Operator diutamakan terhadap jurusan Teknik Mesin/Listrik)
  •  Siap sedia bekerja dengan sistem shift
  •  Sehat secara jasmani dan rohani
  •  Peserta lulus seleksi akan ditempatkan di : Bekasi, Jawa Barat

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftarang dengan cara melakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah