Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Tirta Fresindo Jaya

PUSATKERJA2.COM adalah situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi pembukaan lowongan kerja, baik itu BUMN, CPNS, Non CPNS, Swasta, SMA, SMK, Dll. Sebelum melakukan penyeleksian terhadap sebuah perusahaan kita terlebih dahulu telah memahami betul apa itu wawancara.
Wawancara adalah tahap percakapan dilakukan oleh kedua belah pihak antara peserta dengan pihak perusahaan, tujuan dilakukannya wawancara adalah agar pihak perusahaan dapat lebih mengenal diri anda, serta mengetahui potensi yang dimiliki peserta, dengan begitu perusahaan dapat menempatkan potensi peserta sesuai dengan kebutuhan posisi yang dibutuhkan. Akan tetapi banyak peserta yang tidak lolos ketika melakukan tahap wawancara dikarenakan, kurangnya pemahaman, serta pengetahuan, dan untuk menghindari hal-hal tersebut, sebaiknya sahabat melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun dapat membeli buku panduan tentang wawancara di tokoh buku terdekat didaerah sahabat.
PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group). PT.Tirta Fresindo Jaya adalah salah satu anak perusahaan dari persuahaan PT. Mayora Indah Tbk, dimana bidang bisnsinya menjalankan kegiatan usahanya terhadap bidang beverages kegiatan usaha serta jenis produk yang dihasilkan sesuai dengan anggaran perusahaan dasarnya. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1977 dengan pabrik pertama perusahaanya berdiri di Tanggerang. Perusahaan ini selalu berupaya memberikan yang terbaik terhadap masyarakat ataupun terhadap indonesia, dengan tujuan untuk memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat indonesia, dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan membutuhkan ketenagakerjaan terbaru yang mampu membantu meningkatkan kinerja perusahaan PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group).
Dan terhadap teman-teman yang tertarik unutk bekerja sama, silahkan ikuti ketentuan dibawah :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Tirta Fresindo Jaya
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Tirta Fresindo Jaya
1. Staff Engineering

  •  Berjenis kelamin laki-laki 
  •  Maksimal usia peserta 28 tahun
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan D3 Teknik Elektro, Teknik Listrik, Teknik Mesin
  •  Lulusan baru/freshgraduate ataupun berpengalaman minimal 1 tahun
  •  Memiliki kemapuan leadership
  •  Siap sedia bekerja dengan sistem shift (3 Shift)

2. Staff PPIC (Experience/Pengalaman)

  •  Berjenis kelamin laki-laki
  •  Maksimal usia peserta 28 tahun
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan D3 Teknik Industri/Management
  •  Berpengalaman minimal 1 tahun dibidang PPIC FMCG
  •  Menguasai Program SAP
  •  Peserta lulus seleksi akan ditempatkan di : Ciherang Plant - Bogor

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirim berkas lamaran anda, ataupun berkas pendukung lainnya ke alamat :

hrd.tfjciherang@mayora.co.id dengan subject posisi yg dilamar.