Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Mandiri Tunas Finance

Pusatkerja2.com - Kita semua pasti memiliki semangat yang harus kita perjuangkan, baik itu demi seseorang, ataupun demi masa depan kita sendiri. Dengan memiliki dorongan tersebut berbagai hambatan dapat kita lewati, serta berbagai rintangan dapat kita hadapi. Misalnya orang tua kita bekerja dengan keras bertujuan agar mereka dapat menghidupi perekonomian keluarga serta mampu memberikan barang-barang yang diinginkan oleh anaknya.
Sama hal nya dengan kita yang saat ini berjuang untuk menemukan pekerjaan yang dimana merupakan dorongan yakni "untuk dapat membalas kebaikan orang tua, ataupun memberikan segala hal yang diinginkan oleh orang tua", dan hal yang paling utama adalah membuat masa depan kita menjadi lebih baik.
Pusatkerja2.com - PT Mandiri Tunas Finance merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, dimana bidangnya bergerak terhadap bidang pembiayaan. Perusahaan ini selalu melayani pembiayaan kendaraan bermotor sesuai dengan adanya kebutuhan anda dengan paket pembiayaan yang sangat menarik, mudah, cepat, dan terpercaya.
Produk yang ditawarkan oleh PT Mandiri Tunas Finance diantaranya berupa pembiayaan mobil, pembiayaan kendaran bermotor, pembiayaan kendaraan bermotor skala besar (Fleet Financing), Pembiayaan multiguna, serta pembiayaan alat berat.
Perusahaan ini juga berupaya untuk mengintegrasikan kemajuan teknologi informasi ke dalam proses bisnis yang lebih ideal, dengan sejumlah plattform, sistem serta aplikasi , termasuk merangkul pelaku kedalam digital indonesia.
Faktor terpenting dari perusahaan ini adalah keberadaan sumber dana untuk pembiayaan untuk memungkinkan perusahaan pembiayaan senantiasa untuk selalu mendukung dealer ataupun showroom dalam menjual kendaraan melalui pembelian kredit.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak PT Mandiri Tunas Finance telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Mandiri Tunas Finance
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Mandiri Tunas Finance
Management Trainee (MT)

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 dari segala jurusan
  •  Lulusan baru/freshgraduate dari Universitas Terkemuka
  •  Minimal IPK peserta 3,00
  •  Maksimal usia peserta 25 tahun 
  •  Mampu berbahasa inggris dengan baik, secara tulisan dan lisan
  •  Memiliki pengalaman orgranisasi
  •  Mampu mengoperasionalkan komputer dengan baik minimal Ms.Office
  •  Belum menikah/single, dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan/training
  •  Siap sedia untuk menjalani ikatan dinas dalam waktu yang telah ditentukan
  •  Lokasi Penempatan di Seluruh Kantor Mandiri Tunas Finance di Indonesia

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara online melalui link dibawah


Note :
 * Peserta lolos seleksi administrasi akan diberitahukan melalui email ataupun telepon resmi