Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Nutech Integrasi Juli 2020

PUSATKERJA2.COM adalah situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi pembukaan lowongan kerja, baik itu BUMN, CPNS, Non CPNS, Swasta, SMA, SMK, Dll. Sebelum melakukan penyeleksian terhadap sebuah perusahaan kita terlebih dahulu telah memahami betul apa itu wawancara.
Wawancara adalah tahap percakapan dilakukan oleh kedua belah pihak antara peserta dengan pihak perusahaan, tujuan dilakukannya wawancara adalah agar pihak perusahaan dapat lebih mengenal diri anda, serta mengetahui potensi yang dimiliki peserta, dengan begitu perusahaan dapat menempatkan potensi peserta sesuai dengan kebutuhan posisi yang dibutuhkan. Akan tetapi banyak peserta yang tidak lolos ketika melakukan tahap wawancara dikarenakan, kurangnya pemahaman, serta pengetahuan, dan untuk menghindari hal-hal tersebut, sebaiknya sahabat melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun dapat membeli buku panduan tentang wawancara di tokoh buku terdekat didaerah sahabat.
Pusatkerja2.com - PT Nutech Integrasi telah berdiri sejak tahun 2006 serta terus berkembang telah menjadi perusahaan berskala nasional terpercaya. Perusahaan ini telah menjadi salah satu bagian dari dari Telkom Group pada akhir tahun 2017, dimana memfokuskan kinerjanya sebagai penyedia system integrator untuk bidang teknologi informasi dan komonikasi.
PT Nutech Integrasi selalu memberikan layanan terbaik serta menerima hasil yang baik pula untuk industri seperti telekomonikasi, transportasi, finansial, logistik, kesehatan, ritel, pendidikan, utilitas, serta lainnya dengan produk serta layanan inovatif.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen ketenagakerjaan terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Nutech Integrasi Juli 2020
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Nutech Integrasi Juli 2020
Marketing Administration
Syarat Khusus :

  •  Minimaal peserta bergelar pendidikan D3
  •  Mampu berbahasa inggris dengan baik, secara tulisan dan lisan
  •  Memiliki pengalaman minimal 1 tahun

Syarat Umum :

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Maksimal usia peserta 25 tahun
  •  Berpengalaman yang terbukti sebagai Administrasi Pemasaran
  •  Memahami betul tentang manajemen kantor serta prinsip-prinsip pemasaran
  •  Memiliki kemampuan yang baik tentang Peraturan Pemerintah atau Tender Pemerintah
  •  Memiliki pengetahuan yang baik tentang riset pasar serta database
  •  Mampu mengoperasionalkan komputer dengan baik minimal Ms.Office (Word, Excel & Power Point wajib)
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah