Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Tempo Scan Pasific

PUSATKERJA2.COM adalah situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi pembukaan lowongan kerja, baik itu BUMN, CPNS, Non CPNS, Swasta, SMA, SMK, Dll. Sebelum melakukan penyeleksian terhadap sebuah perusahaan kita terlebih dahulu telah memahami betul apa itu wawancara.
Wawancara adalah tahap percakapan dilakukan oleh kedua belah pihak antara peserta dengan pihak perusahaan, tujuan dilakukannya wawancara adalah agar pihak perusahaan dapat lebih mengenal diri anda, serta mengetahui potensi yang dimiliki peserta, dengan begitu perusahaan dapat menempatkan potensi peserta sesuai dengan kebutuhan posisi yang dibutuhkan. Akan tetapi banyak peserta yang tidak lolos ketika melakukan tahap wawancara dikarenakan, kurangnya pemahaman, serta pengetahuan, dan untuk menghindari hal-hal tersebut, sebaiknya sahabat melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun dapat membeli buku panduan tentang wawancara di tokoh buku terdekat didaerah sahabat.
PT Tempo Scan Pacifik Tbk, merupakan entitas anaknya serta bagian dari Tempo Group dimana memulai kegiatan bisnisnya melalui Pendirian PT PD Tempo pada tanggal 3 November tahun 1953, dimana bidang usahanya bergerak terhadap perdagangan produk farmasi.
Perseroan dibentuk melalui proses restrukturisasi pada tahun 1991 dan semula Perseroan bernama PT Scanchemie yang pada tahun 1970 memulai kegiatan produksi komersial produk farmasi dalam skala besar. Peran utama TLOG adalah mengelola Distribution Center serta Fulfuillment Center yang sangat efektif dan efisien. TLOG juga mengoperasionalkan Distributor Center (DC) di berbagai lokasi di Indoneia Seperti : Surabaya, Cikarang, Bekasi, Bandar Lampu serta akan memperlanjut tugas mereka dalam memperluas operasi mereka di berbagai daerah di Indonesia.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Tempo Scan Pasific
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Tempo Scan Pasific
Admin Control Batch Record

  •  Berjenis kelamin laki-lai atau perempuan 
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 Farmasi
  •  Minimal 1 tahun pengalaman di Industri Farmasi
  •  Mengetahui betul CPOB
  •  Mengetahui Dokumentasi batch record
  •  Tidak mudah menyerah serta memiliki inisiatif tinggi
  •  Jujur, disiplin, pekerja keras, serta mampu bekerja dibawah tekanan
  •  Lokasi Penempatan : Tempo Scan Pasific Tbk Plot 1h EJIP Cikarang

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim berkas lamaran anda ke alamat :

recruitment.pmg@thetempogroup.com
Subject: Admin CBR