Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT HM Sampoerna Juli 2020

PUSATKERJA2.COM adalah situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi pembukaan lowongan kerja, baik itu BUMN, CPNS, Non CPNS, Swasta, SMA, SMK, Dll. Sebelum melakukan penyeleksian terhadap sebuah perusahaan kita terlebih dahulu telah memahami betul apa itu wawancara.
Wawancara adalah tahap percakapan dilakukan oleh kedua belah pihak antara peserta dengan pihak perusahaan, tujuan dilakukannya wawancara adalah agar pihak perusahaan dapat lebih mengenal diri anda, serta mengetahui potensi yang dimiliki peserta, dengan begitu perusahaan dapat menempatkan potensi peserta sesuai dengan kebutuhan posisi yang dibutuhkan. Akan tetapi banyak peserta yang tidak lolos ketika melakukan tahap wawancara dikarenakan, kurangnya pemahaman, serta pengetahuan, dan untuk menghindari hal-hal tersebut, sebaiknya sahabat melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun dapat membeli buku panduan tentang wawancara di tokoh buku terdekat didaerah sahabat.
PT. HM Sampoerna TBk merupakan salah satu perusahaan tersebar rokok terbesar di Indoensia, dimana kantor utamanya berada di Surabaya sebelumnya perusahaan ini dimiliki oleh keluarga Sampoerna, namun pada tahun 2005 Mei kepemilikan mayoritas telah berpindah tangak ke pada Philip  Morris Internasional, yakni merupakan perusahaan rokok terbesar di Dunia dari Amerika Serikat, serta mengakhiri tradisi keluarga yang telah melebih 90 tahun. PT. HM Sampoerna selalu berupaya memberikan yang terbaik terhadap masyarakat indonesia dibidang produk rokok, baik itu dari kualitas bahan, ataupun cita rasa yang diberikan. Kesuksesan perusahaan didorong oleh keberagaman talenta sampoerna yang berkontribusi dan menjadikannya sebagai kekuatan dalam menghadapi berbagai tantangan hari ini demi masa depan yang lebih baik.
Dan berikut adalah ketentuan/syarat yang dibutuhkan oleh perusahaan, sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT HM Sampoerna Juli 2020
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT HM Sampoerna Juli 2020
Sampoerna Graduate Trainee 2020

  •  Minimal pelamar bergelar pendidikan S1/S2 dari jurusan Apapun
  •  Minimal IPK (Indeks Prestasi Komulatif)
  •   Gelar pendidikan S1 : 3,20
  •   Gelar pendidikan S2 : 3,30
  •  Maksimal memiliki 2 tahun pengalaman kerja
  •  Frehsgraduate/lulusan baru tahun 2020, dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Mampu berbahasa inggris dengan baik, secara tulisan dan lisan
  •  Berpola pikir maju, analitis, serta berjiwa kepemimpinan yang baik 
  •  Mapu bekerja sama dengan tim
  •  Sehat secara jasmani dan rohani
  •  Siap sedia untuk ditempatkan di Seluruh wilayah Indonesia

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah