Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Vale Indonesia

PUSATKERJA2.COM adalah situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi pembukaan lowongan kerja, baik itu BUMN, CPNS, Non CPNS, Swasta, SMA, SMK, Dll. Sebelum melakukan penyeleksian terhadap sebuah perusahaan kita terlebih dahulu telah memahami betul apa itu wawancara.
Wawancara adalah tahap percakapan dilakukan oleh kedua belah pihak antara peserta dengan pihak perusahaan, tujuan dilakukannya wawancara adalah agar pihak perusahaan dapat lebih mengenal diri anda, serta mengetahui potensi yang dimiliki peserta, dengan begitu perusahaan dapat menempatkan potensi peserta sesuai dengan kebutuhan posisi yang dibutuhkan. Akan tetapi banyak peserta yang tidak lolos ketika melakukan tahap wawancara dikarenakan, kurangnya pemahaman, serta pengetahuan, dan untuk menghindari hal-hal tersebut, sebaiknya sahabat melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun dapat membeli buku panduan tentang wawancara di tokoh buku terdekat didaerah sahabat.
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) merupakan salah satu perusahaan tambang dan pengelolahan nikel terintegrasi yang beroperasi di Blok Sorowako, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan.
Perusahaan ini merupakan bagian dari Vale, perusahaan multitambang yang berasal dari negara Brasil yang telah beroperasi di 30 negara dengan total pekerja serta kontraktor di seluruh unit bisnisnya telah mencapai 110.000 pekerja.
PT Vale menambang nikel laterit untuk dapat menghasilkan produk akhir berupa nikel dalam matte. Volume produksi nikel rata-reta mencapai 75.000 metrik ton pertahunnya.Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan PT Vale Indonesia telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah :
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Vale Indonesia
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Vale Indonesia
mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar:
1. Silahkan isi formulir peserta secara online
2. Kirimkan CV, Ijazah, serta sertifikat pendukung lainnya ke alamat : ptvi_recruiting@vale.com
3. Peserta akan di tempatkan bekerja di : jakarta dan Sulawesi Selatan

DAFTAR - Senior Electrical Engineer

DAFTAR – Education Specialist

DAFTAR – Project Scheduler