Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 PT Pinus Merah Abadi

PUSATKERJA2.COM adalah situs terpercaya indonesia yang menyediakan informasi pembukaan lowongan kerja, baik itu BUMN, CPNS, Non CPNS, Swasta, SMA, SMK, Dll. Sebelum melakukan penyeleksian terhadap sebuah perusahaan kita terlebih dahulu telah memahami betul apa itu wawancara.
Wawancara adalah tahap percakapan dilakukan oleh kedua belah pihak antara peserta dengan pihak perusahaan, tujuan dilakukannya wawancara adalah agar pihak perusahaan dapat lebih mengenal diri anda, serta mengetahui potensi yang dimiliki peserta, dengan begitu perusahaan dapat menempatkan potensi peserta sesuai dengan kebutuhan posisi yang dibutuhkan. Akan tetapi banyak peserta yang tidak lolos ketika melakukan tahap wawancara dikarenakan, kurangnya pemahaman, serta pengetahuan, dan untuk menghindari hal-hal tersebut, sebaiknya sahabat melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun dapat membeli buku panduan tentang wawancara di tokoh buku terdekat didaerah sahabat.
PT. Pinus Merah Abadi adalah salah satu perusahaan nasional yang bergerak cepat terhadap penjualan & distribusi yang meliputi jaringan tradisional dan modern. Perusahaan ini telah memiliki banyak cabang perusahaan dimana bertugas melayani secara langsung Outlet yang terdaftar di seluruh wilayah Indonesia.
PT Pinus Merah Abadi membangun kemitraaan dengan beberapa distributor lokal untuk menyebarkan produk dari sabang sampai marauke secara terus menerus dan selalu berusaha dalam mengembangkan pasar dengan membuka banyak cabang agar lebih dekat terhadap pelanggan ataupun terhadap masyarakat indonesia.
Dan kini pihak perusahaan membutuhkan ketenagakerjaan terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah :
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 PT Pinus Merah Abadi
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Juli 2020 PT Pinus Merah Abadi
1. Sales Taking Order
2. Admin Gudang
3. Helper Gudang
4. Helper Dropping

Syarat :

  •  Berjenis kelamin laki-laki
  •  Maksimal usia peserta 35 tahun
  •  Minimal peserta lulusan SMA/SMK dari segala jurusan
  •  Memahami betul Distribusi serta menguasai area (Sales Taking Order)
  •  Memiliki SIM C (Sales Taking Order)
  •  Memiliki SIM A (Admin Gudang, Helper Gudang, Helper Dropping)
  •  Berpengalaman terhadap posisi serupa minimal 1 tahun
  •  Peserta lulus seleksi akan ditempatkan di : Balikpapan

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirim berkas lamaran anda ke alamat email :

pmabpp_pga@pinusmerahabadi.co.id

Note :
 * Pendaftaran paling lambat 31 Juli 2020