Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Indofood CBP Sukses Makmur Juli 2020

Pusatkerja2.com - memiliki tingkat kelulusan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang, semakin tinggi tingkat kelulusan yang dimilik maka semakin tinggi pula posisi yang kita dapat dari perusahaan yang kita lamar, serta semakin tinggi pula peluang kita untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan tersebut.
Akan tetapi banyak dari teman-teman yang gagal walaupun mereka telah memiliki gelar pendidikan, hal itu terjadi kurangnya kemampuan melewati untuk melewati tahap penyeleksian, biasanya perusahaan sering melakukan tahap penyeleksian seperti, tahap TPA (Tes Potensi Akademik), Psikotes, Wawancara, dan Bahasa Asing. Dan untuk itu untuk menghindari kegagalan peserta/untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan yang anda inginkan, sebaiknya jauh-jauh hari anda telah melakukan pelatihan secara rutin, sehingga anda mampu melewati semuai tahap penyeleksian yang disediakan oleh pihak perusahaan.
Pusatkerja2.com - berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Indofood CPB Sukses Makmur Tbk (ICBP) merupakan produsen berbagai produk konsumen bermerek terbaik serta memiliki kualitas dengan berbagai pilihan prosuk solusi sehari-hari bagi konsumen si semua kalangan usia.
Perusahaan ni telah memperoleh kepercayaan serta loyalitas jutaan konsumen di Indonesia selama bertahun-tahun. Kini PT Indofood CPB Sukses Makmur Tbk, telah dikenal banyak masyarakat indonesia dengan sebutan Indofodd, dimana perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1990, dan pada saat itu nama perusahaan ialah PT. Panganjaya Inti Kusuma, yang kemudian berganti nama menjadi PT Indoffod CBP Sukses Makmur pada tahun 1994.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Indofood CBP Sukses Makmur Juli 2020
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Indofood CBP Sukses Makmur Juli 2020
1. Industrial Relations

  •  Bergelar pendidikan S1/S2
  •  Minimal 5 tahun penalaman sebagai IR

2. Production Supervisor

  •  Bergelar pendidikan S1 dari jurusan 
  •   - Teknologi Pangan
  •   - Teknik Kimia 
  •   - Teknik Mesin
  •  Maksimal usia pelamar 35 tahun
  •  Mampu memimpin dengan baik
  •  Sehat secara jasmani dan rohani

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat :

PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
Food Seasoning Division
Jl. Raya Tugurejo, Km. 10,2
Semarang

ataupun melalui via E-mail :

mulyono@icbp.indofood.co.id