Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Agustus 2020 di PT Lionel Jaya Logistik

Pusatkerja2.com - Kita semua pasti memiliki semangat yang harus kita perjuangkan, baik itu demi seseorang, ataupun demi masa depan kita sendiri. Dengan memiliki dorongan tersebut berbagai hambatan dapat kita lewati, serta berbagai rintangan dapat kita hadapi. Misalnya orang tua kita bekerja dengan keras bertujuan agar mereka dapat menghidupi perekonomian keluarga serta mampu memberikan barang-barang yang diinginkan oleh anaknya.
Sama hal nya dengan kita yang saat ini berjuang untuk menemukan pekerjaan yang dimana merupakan dorongan yakni "untuk dapat membalas kebaikan orang tua, ataupun memberikan segala hal yang diinginkan oleh orang tua", dan hal yang paling utama adalah membuat masa depan kita menjadi lebih baik.
PT Lionel Jaya Logistik (Lionel Express) merupakan perusahaan jasa pengurursan tranrportasi cargo yang bidangnya bergerak terhadap pengiriman ke seluruh kota yang ada di indonesia, perusahaan ini telah berdiri pada tahun 2015, yang dimana perusahaan ini didukung oleh system teknologi informasi modern yang berintegrasi secara online serta memiliki tenaga kerja berpengalaman terhadap bidangnya masing-masing.
PT Lionel Jaya Logistik (Lionel Express) selalu memberikan produk serta layanan yang dikemas dalam satu konsep serta berusahan dalam memberikan kemudahan dalam memperleh informasi serta memberikan solusi dalam hal pengiriman kargo serta paket dengan lebih profesional, efektif dan kompetitif di era digitalisasi saat ini.
Dan kini dikabarkan bahwa PT Lionel Jaya Logistik (Lionel Express) membutuhkan ketenagakerjaan terbaru dengan ketentuan sebagia berikut :
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Agustus 2020 di PT Lionel Jaya Logistik
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Agustus 2020 di PT Lionel Jaya Logistik
Customer Service

  •  Berjenis kelamin perempuan
  •  Usia peserta 21-30 tahun
  •  Minimal peserta lulusan SMA/SMK Sederajat
  •  Berpengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang Customer Service
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Disukai terhadap non-manajemen/non supervisor
  •  Diutamakan terhadap peserta domisili Tanggerang dan Jakarta Barat

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan beras lamaran anda ke alamat :

hrd@lionelexpress.com
Subject: Customer_Service