Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Miwon Indonesia Agustus 2020

Pusatkerja2.com - Kita semua pasti memiliki semangat yang harus kita perjuangkan, baik itu demi seseorang, ataupun demi masa depan kita sendiri. Dengan memiliki dorongan tersebut berbagai hambatan dapat kita lewati, serta berbagai rintangan dapat kita hadapi. Misalnya orang tua kita bekerja dengan keras bertujuan agar mereka dapat menghidupi perekonomian keluarga serta mampu memberikan barang-barang yang diinginkan oleh anaknya.
Sama hal nya dengan kita yang saat ini berjuang untuk menemukan pekerjaan yang dimana merupakan dorongan yakni "untuk dapat membalas kebaikan orang tua, ataupun memberikan segala hal yang diinginkan oleh orang tua", dan hal yang paling utama adalah membuat masa depan kita menjadi lebih baik.
PT Miwon Indonesia, Miwon Group Indnesia telah beroperasi selama lebih dari 4 (empat) dekade sebagai salah satu mitra utama Indonesia dalam penyedia bahan baku. Perusahaan ini selalu berusaha dalam memenuhi fondasi bisnis untuk pertumbuhan lebih lanjut, serta memiliki komitmen utuk mampu terus melakukan pengembangan lebih lanjut, serta melakukan pengembangan solsial dan masyarakat melalui tangggung jawab sosial perusahaan ataupun kegiatan CSR serta memberdayakan tenaga kerja lokal sesuai dengan kualifikasi mereka.
Perusahaan ini juga mengambil peran penting seperti berkonstribus pada kesejahteraan konsumen/pelanggan, kebahagiaan keluarga, serta masyarakat yang berlimpah, hal-hal ini menjadi nilai-nilai inti serta fondasi Miwon untuk kegiatan bisnis serta diterapkan oleh semua karyawan.
Kini PT Miwon Indonesia telah membuka lowongan kerja terbaru ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Miwon Indonesia Agustus 2020
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Miwon Indonesia Agustus 2020
Operator QA

  •  Berjenis kelamin laki-laki
  •  Maksimal usia peserta 24 tahun
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 MIPA Kimia/Teknik Kimia/Teknologi Pangan
  •  Pengalaman kerja tidak diutamakan
  •  Memahami dasar metode analisa laboratorium
  •  Memahami ISO 9001, SJH, SMK3, 5R serta Food Safety
  •  Lokasi Penempatan : Driyorejo, Gresik

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan surat lamaran lengkap anda ke alamat email:

hrd@miwon.co.id
Subjek: Operator QA – (Nama Anda)