Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Tiga Pilar Sejahtera Food

Pusatkerja2.com - Kita semua pasti memiliki semangat yang harus kita perjuangkan, baik itu demi seseorang, ataupun demi masa depan kita sendiri. Dengan memiliki dorongan tersebut berbagai hambatan dapat kita lewati, serta berbagai rintangan dapat kita hadapi. Misalnya orang tua kita bekerja dengan keras bertujuan agar mereka dapat menghidupi perekonomian keluarga serta mampu memberikan barang-barang yang diinginkan oleh anaknya.
Sama hal nya dengan kita yang saat ini berjuang untuk menemukan pekerjaan yang dimana merupakan dorongan yakni "untuk dapat membalas kebaikan orang tua, ataupun memberikan segala hal yang diinginkan oleh orang tua", dan hal yang paling utama adalah membuat masa depan kita menjadi lebih baik.
PT Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk (TPSF) merupakan perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2004, dimana awalnya perusahaan ini bergerak terhadap bisnis makanan (TPS Food). Seiring berkembanganya pertumbuan perusahaaan serta proses transformasi bisnis yang dimulai pada tahun 2009, TPSF telah menjadi salah satu perusahaan yang termasuk dalam Indeks Kompas 100 pada tahun 2011.
PT Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk telah termasuk dalam daftar " A List Of The Top 40 Best Peforming Listed Company" dari Majalah Forbes Indonesia serta pada tahun 2012, PT Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk mendapatkan penghargaan Indonesia Best Corporate Tranformation dari Majalah SWA, serta perusahaan ini telah di anugerahi penghargaan Asia's Best Companies 2014, kategori Best Small Cap dari Finance Asia serta termasuk dalam daftar 20 Rising Global Stars Forbes Indonesia pada tahun 2014.
Dan kini pihak PT Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk membuka lowongan kerja terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Tiga Pilar Sejahtera Food
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Tiga Pilar Sejahtera Food
Tax Supervisor

  •  Bergelar pendidikan D3/S1 dari jurusan Akutansi
  •  Brevet A/B/C
  •  Memiliki pengalaman terhadap bidangnya minimal 3 tahun
  •  Memiliki pengalaman KAP menjadi nilai tambah 
  •  Memahami betul serta perhitungan serta pelaporan pajak PPh & PPN
  •  Memiliki pengalaman di perusahaan manufaktur/ataupun sejenisnya lebih diutamakan
  •  Peserta lulus seleksi akan ditempatkan di :Sragen, Jawa Tengah

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV (Curriculum Vitae) terbaru anda ke alamat :

rininta.dwisesa@tpsfood.id dengan subject Nama_TaxSragen