Lowongan Kerja SMA SMK D3 PT Indofood CBP Sukses Makmur Agustus 2020

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk merupakan perusahaan dimana bidangnya bergerak terhadap produk konsumen yang bermerk yang berkualitas serta terkemuka terdapat banyak pilihan produk serta akhirnya menjadi solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia/semua kalangan.
Banyak merek produk bermerek dan berkualitas tinggi menjadi produk terkemuka yang selalu disukai banyak masyarakat indonesia, serta memperoleh kepercayaan dan loyalitas dari jutaan konsumen di Indonesia selama bertahun-tahun. Dengan kegiatan restrukturisasi internal tersebut, maka kegiatan usaha Group CBP dari Indofood internal tersebut, maka diary, makanan ringan, penyedap makanan, nutri dan makanan khusus serta biskuit (sebelum tergabung bersana Group Bogasari).
Kini Indofood telah menjadi pemegang saham mayoritas ICBP dengan kepemilikan saham sekitar 80%, dan sebab itu ICBP tetap memiliki sinergi dengan perusahaan-perusahaan Indofood lainnya dalam meningkatkan keungggulan kompetitif, dan ditahun 2012, ICBP memulai inisiatif untuk dapat meraih peluang usaha baru dengan mendirikan dua perusahaan patungan dengan Asashi Group Holdings Southeast Asia Pte. Ltd "Asashi".
dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dbutuhkan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 PT Indofood CBP Sukses Makmur Agustus 2020
Lowongan Kerja SMA SMK D3 PT Indofood CBP Sukses Makmur Agustus 2020
Management Trainee (MT) Production

  •  Berjenis kelamin laki-laki 
  •  Minimal IPK pelamar 3,00
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 dari PTN ataupun PTS terakreditasi
  •  Maksimal usia peserta 27 tahun
  •  Memiliki jiwa leadership dan mampu bekerja sama dengan tim 
  •  Siap sedia untuk ditempatkan di : Purwakarta

Berkas Administrasi :
 - CV (Curriculum Vitae)
 - Ijazah
 - Transkrip

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @on_loker kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV, Ijazah, dan transkrip nilai ke alamat :

iftah.khikmatin@icbp.indofood.co.id
Subjek: MT Produksi_Nama