Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Asia Pulp & Paper Agustus 2020

Asia Pulp and Paper (APP) menyediakan berbagai produk berkualitas untuk menjawab berkembangnya permintaan konsumen akan tisu, kemasan, dan kertas. Awal perusahaan ini berjalan sebagai produsen soda api pada tahun 1972, dan dengan seiring pertumbuhan perusahaan akan menjadi bisnis global yang beroperasi di seluruh indonesia serta china dengan total kapasitas produksi koneversi pulp kertas dan produk kemasan telah lebih dari 20 juta ton pertahun.
Dan saat ini APP memasarkan produknya lebih dari 120 negarai di enam benua. Pertumbuhan perusahaan selaras dengan visi yang dimiliki yakni untuk dapat menciptakan masa depan yang lebih baik, dan hal inilah yang membuat perusahaan selalu fokus bergerak maju, serta mencitptakan hal baru untuk hidup dan terus melakukan inovasi.
Selama bertahun-tahun, Asia Pulp and Paper menciptakan cara baru untuk hidup, dan terus berinovasi. Dan dari waktu kewaktu perusahaan pun memperluas bisnis melalui akuisi dan ekpansi pabri pulp and paper.
Didasari komitmen atas kepuasan pelanggan, perusahaan berharap dapat meningkatkan pangsa penjualan keras perusahaan ke seluruh dunia.
Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka lowongan kerja terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Asia Pulp & Paper Agustus 2020
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Asia Pulp & Paper Agustus 2020
Graduate Trainee Program

  •  Bergelar pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Mekatronika
  •  Minimal IPK peserta 3,00
  •  Minimal usia peserta 18 tahun dan tidak buta warna
  •  Lulusan baru/freshgraduate dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Fulltime position
  •  Siap sedia untuk ditempatkan di Mill Site Jambi Sinarmas

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @on_loker kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengupload CV dan berkas lamaran pendukung lainnya dalam satu file berformat PDF (maksimal ukuran file 1 Mb), yang kemudian melakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah