Lowongan Kerja SMA Sederajat September 2020 PT Indofood CBP Sukses Makmur

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk adalah produsen berbagai jenis makan dan minuman yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Indofood CBP Sukses Makmur telah berdiri sejak tanggal 14 Agustus tahun 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT saat itu ialah PT Panganjaya Intikusuma, dan berubah menjadi PT Indofood CBP Sukses Makmur pada tanggal 5 februari tahun 2004.
PT Indofoo CBP Sukses Mamur mengekspor bahan makanannya hingga ke negara Asia, Asutralia dan Eropa. Dalam beberapa dekade perusahaan telah bertransformasi menjadi perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional bisnisnya telah mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi serta pengelolahan bahan baku menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.
Perusahaan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik terhadap masyarakat indonesia, dengan tujuan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap perusahaan.
Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA Sederajat September 2020 PT Indofood CBP Sukses Makmur
Lowongan Kerja SMA September 2020 PT Indofood CBP Sukses Makmur
SECURITY WANITA

  •  Minimal peserta lulusan SLTA Sederajat
  •  Maksimal usia peserta 29 tahun
  •  Memiliki KTA yang masih aktif
  •  Disiplin dan jujur
  •  Memiliki ijazah/sertifikat Pelatihan Security, minimal Grade Pratama
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik, mampu bekerja secara tim ataupun individu
  •  Siap sedia untuk ditempatkan di Padalarang, Kabupaten Bandung barat

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com
Ikuti Instagram :on_loker

Cara Daftar :
Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV (Curriculum Vitae) maksimal 400 kb ke alamat email :

recruitment1@icbp.indofood.co.id

Note :
 * Pendaftaran paling lambat 11 September 2020