Lowongan Kerja SMA SMK D3 PT Charoen Pokphand Indonesia September 2020

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah produsen pakan unggas terbesar Indonesia. PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk, telah berdiri sejak tahun 1972 sebagai pabrik manufaktur pakan pertama dengan volueme yang besar di kota jakarta dengan unggas kualitas premium.
Perusahaan juga memproduksi makanan siap saji seperti golden Fiesta, Fiesta, Okey dan Champ, kini perusahaan telah fokus terhadap kegiatan agro-bisnis yang mencakup seluruh spektrum unggas bisnis, dari produksi produk pakan yang unggul, untuk peternakan unggas yang tumbuh cepat, tahan penyakit, serta proses penciptaan produk unggas bermutu tinggi.
PT Charoen Pokphand merupakan perusahaan dengan kekuatan yang lebih dominan dalam bidang produksi serta pengadaan stok untuk lapisan dan boiler ayam di Indonesia pembiakan unggas.
Dan saat ini pihak perusahaan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 PT Charoen Pokphand Indonesia September 2020
Lowongan Kerja SMA SMK D3 PT Charoen Pokphand Indonesia September 2020
KOORDINATOR KANTIN

  •  Freshgraduate dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Minimal peserta bergelar pendidiakn D3 dari segala jurusan 
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Teliiti, berpenampilan rapi dan terlihat menarik
  •  Mampu mengoperasionalkan komputer dengan baik minimal (Microsoft Office)
  •  Lokasi Penempatan : Ancol - Jakarta Utara

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com
Ikuti Instagram :on_loker

Cara Daftar :
Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV (Curriculum Vitae), FC Ijazah, Transkrip Nilai, Pas photo serta berkas pendukung lainnya kirim ke alamat email :

klara.karlina@cp.co.id

Note :
 * Pendaftaran gratis tidak dipungut biaya