Lowongan Kerja Wilmar Group Terbaru Desember 2020

 Pusatkerja2.com - merupakan situs terpercaya milik indonesia, yang akan selalu memberikan informasi terbaru dan terpercaya tentang lowongan kerja. situs ini akan selalu berbagi informasi loker terupdate baik informasi lowongan kerja BUMN, CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Swasta, dan lain-lain untuk semua lulusan seperti SMA, SMK, Diploma, sampai Sarjana/master.Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik terhadap teman-teman agar teman dapat menemukan pekerjaan sesuai dengan skill dan juga sesuai dengan skill yang anda miliki. Dan untuk meningkatkan peluang anda untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan yang anda inginkan sebaiknya anda meningkatkan tingkat lulusan anda dan juga meningkatkan skill yang anda miliki.

Wilmar Group bergerak terhadap bidang Agribisnis & Industri meliputi budidaya kelapa sawit, pengelolahan serta penyulingan minyak nabati, penggilingan dan permurnian gula, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan pupuk serta penggilingan tepung dan beras. Kini pihak perusahaan Wilmar Group telah membuka rekrutmen terbaru dengan syarat yang dibutuhkan Wilmar Group adalah sebagai berikut :

Lowongan Kerja Wilmar Group Terbaru Desember 2020

Lowongan Kerja Wilmar Group Terbaru Desember 2020

SPECIALIST TRAINEE - RICE MALL

  •  Maksimal usia peserta 24 tahun
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan Diploma 4 /S1 dari jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Kimia, Kimia, Analisis Kimia, Teknologi Pertanian, Agroteknologi, Sosial ekonomi
  •  Minimal IPK Peserta 3,00
  •  Freshgraduate dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun terhadap bidang nya menjadi nilai tambah
  •  Siap sedia untuk ditempatkan diseluruh Unit Wilmar

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Ikuti Instagram :on_loker


Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara online melalui link online dibawah.


DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar