Lowongan Kerja Bandung PT Cikarang Listrindo Februari 2021

Pusatkerja2.com - Kita semua pasti memiliki semangat yang harus kita perjuangkan, baik itu demi seseorang, ataupun demi masa depan kita sendiri. Dengan memiliki dorongan tersebut berbagai hambatan dapat kita lewati, serta berbagai rintangan dapat kita hadapi. Misalnya orang tua kita bekerja dengan keras bertujuan agar mereka dapat menghidupi perekonomian keluarga serta mampu memberikan barang-barang yang diinginkan oleh anaknya. Sama hal nya dengan kita yang saat ini berjuang untuk menemukan pekerjaan yang dimana merupakan dorongan yakni "untuk dapat membalas kebaikan orang tua, ataupun memberikan segala hal yang diinginkan oleh orang tua", dan hal yang paling utama adalah membuat masa depan kita menjadi lebih baik.

PT. Cikarang Listrindo Tbk (POWR) terutama bergerak di bidang pembangkit tenaga listrik, pemasaran, distribusi dan agen tenaga listrik. Pembangkitnya berlokasi di Cikarang, Bekasi. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada bulan November 1993. Mulai beroperasi tahun 1993, Cikarang Listrindo menjadi Independent Power Producer (IPP) yang beroperasi paling lama di Indonesia, dengan kapasitas terpasang sebesar 1.144MW. Cikarang Listrindo melayani 5 (lima) Kawasan Industri yang terbesar dan paling berkembang di Indonesia.


Lowongan Kerja Bandung PT Cikarang Listrindo Februari 2021

Operator – Steam Turbine Generator (Code: STG- OP)

  • D3 / S1 Teknik Mesin & Kelistrikan
  • Akrab dengan Turbin Gas.
  • Turbin Uap, Kompresor Gas, HV, MV & LV Sistem, Analisis Kualitas Uap & Air.
  • Minimal 2 tahun sebagai Operator STG di Perusahaan Listrik, Perusahaan Minyak & Gas / Pembangkit Listrik dibutuhkan posisi ini


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar