Lowongan Kerja Marketing Staff PT Adhi Persada Properti Januari 2021

Pusatkerja2.com - PT Adhi Persada Properti merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Adhi Karya (persero) Tbk yang dimana bidang usahanya bergerak terhadap pengembangan realti dan properti. Pada tahun 2012, Perseroan berfokus terhadap pengembangan properti high rise. Sebagai Pengembangan "Apartemen Dekat Kampus TerbaiK" yang pertama di negara Indoensia serta pengembangan kawasan terpadu (Mixed Used) serta Single Toer Apartment dengan lokasi yang strategis dan memiliki nilai tinggi. Dalam Hal berkaya demi mencapai visi perusahaan PT Adhi Persada Properti yakni "Menjadi Perusahaan Pengembangan Properti terkemuka di Negara Indonesia". PT Adhi Persada properti selalu siap untuk terus menghadapi tantangan di tahun-tahun mendatangan denganterus meningkatkan kompetensi dan kerja keras seluruh tim. 

Dan saat ini pihak perusahaan PT Adhi Persada Properti telah membuka rekrutmen tenaga kerja terbaru dibulan januari 2021, dengan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja Marketing Staff PT Adhi Persada Properti Januari 2021

Marketing Staff

 Bergelar pendidikan minimal D3/S1 

  •  Paspor (masa berlaku minimal 1 tahun)
  •  Mampu berbahasa inggris dengan baik
  •  Minimal memiliki pengalaman minimal 1 tahun terhadap hotel bintang 4/5
  •  Freshgraduate dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Sehat secara jasmani dan rohani

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV (Curriculum Vitae), Photo, dan surat lamaran anda ke alamat :


dumalangsar@gmail.com


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

 Pendaftaran paling lambat 22 Januari 2021

Posting Komentar

0 Komentar