Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspress Staff HRBP Februari 2021

Pelajari keinginan perusahaan sebelum anda mencantumkan lamaran kerja terhadap perusahaan yang anda inginkan, dengan begitu peserta akan mengetahui keinginan yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan, bahkan peserta juga akan mengetahui apakah peserta mampu bekerja sama dengan skill yang anda miliki, jika tidak maka anda akan memiliki waktu yang cukup untuk mempelajari dan menjadikan skill yang dibutuhkan perusahaan menjadi kelebihan anda, dengan begitu anda tidak akan mengalami kesulitan ketika melakukan seleksi secara langsung dari pihak perusahaan, dan ada lebih baiknya teman-teman juga mempersipakan diri anda secara matang baik itu terhadap pengetahuan ataupun potensi yang anda miliki, dengan begitu peluang teman untuk bekerja sama semakin besar.

SiCepat merupakan perusahaan ekspedisi dari tahun 2004 yang meliputi transportasi udara dan darat, dengan motto perusahaan "Your Delivery Is Our Priority" perusahaan juga memiliki komitmen yakni menjadi partner terpercaya khususnya bagi bisnis online serta e-commerce di Seluruh Indonesia.

Dengan memiliki visi serta Misi untuk dapat menjadi yang terbaik terhadap bidangnya, area kegiatan usaha SiCepat kini untuk meliputi transportasi untuk udara, dan darat.

SiCepat kini telah memiliki 15 cabang serta 15 perwakilan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara serta akan bertambang seiring pertumbuhan pertumbuhan perusahaan. Dan dengan memiliki moto perusahaan akan berupaya untuk terus berkembang serta maju seiring dengan kepercayaan pelanggan yang perusahaan jaga.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :


Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspress Staff HRBP Januari 2021

Deskripsi Kerja :

  •  Menjalankan fungsi HRD (Recruitment, Training & Industrial Relation) di gerai cabang Sicepat Ekspress Indonesia
  •  Bertanggung jawab dalam membangung kerja sama antar divisi gerai cabang Sicepat Ekspress Indonesia
  •  Bertanggung jawab dalam mensosialisasikan dan memastikan pelaksanaan kebijakan HR Pusat pada gerai cabang Sicepat Ekpress Indonesia

Syarat :

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Maksimal usia peserta 32 tahun
  •  Bergelar pendidikan S1 dari segala jurusan Diutamakan dari jurusan Hukum, Psikologi
  •  Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang HR Generalist
  •  Mampu mengendarai kendaraan bermotor
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik 
  •  Lokasi penempatan : Palembang dan Surabaya

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV terbaru dan surat lamaran kerja anda ke alamat email :


olivia@sicepat.com & mayang.meutia@sicepat.com

dengan subject : HRBP Staff_Palembang/Surabaya


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar