Lowongan Kerja Surabaya SMA SMK D3 S1 PT IMCP Februari 2021

Pusatkerja2.com - Kita semua pasti memiliki semangat yang harus kita perjuangkan, baik itu demi seseorang, ataupun demi masa depan kita sendiri. Dengan memiliki dorongan tersebut berbagai hambatan dapat kita lewati, serta berbagai rintangan dapat kita hadapi. Misalnya orang tua kita bekerja dengan keras bertujuan agar mereka dapat menghidupi perekonomian keluarga serta mampu memberikan barang-barang yang diinginkan oleh anaknya. Sama hal nya dengan kita yang saat ini berjuang untuk menemukan pekerjaan yang dimana merupakan dorongan yakni "untuk dapat membalas kebaikan orang tua, ataupun memberikan segala hal yang diinginkan oleh orang tua", dan hal yang paling utama adalah membuat masa depan kita menjadi lebih baik.

PT. Indonesia Multi Colour Printing (IMCP) adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri kemasan dari logam (kaleng) dan percetakan metal. Karena adanya fluktuasi permintaan, maka dirasa perlu untuk membuat suatu peramalan permintaan untuk 12 periode ke depan. Kelancaran jalannya produksi di suatu perusahaan sangat menentukan apakah P.T. IMCP dapat memenuhi permintaan dengan baik. Kelancaran jalannya produksi tersebut ditunjang oleh adanya perencanaan kebutuhan bahan baku yang baik. Perencanaan kebutuhan bahan baku dilakukan dengan membandingkan 6 metode lot sizing, yaitu : Lot for Lot, Economic Order Quantity (EOQ), Silver Meal, Period Order Quantity (POQ), Least Unit Cost (LUC) dan Part Period Balancing (PPB). Dari keenam metode tersebut akan dipilih metode dengan total biaya yang paling minimal. Bahan baku utama yang digunakan dalam pembuatan kaleng adalah tin plate. P.T. IMCP mempunyai beberapa supplier tin plate dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Terdapat faktor subyektif dan obyektif yang harus dipertimbangkan dalam memilih supplier. Oleh karena itu metode yang digunakan dalam pemilihan supplier ini adalah Analytical Hierarchy Process (AHP). Saat ini PT Indonesia Multi Colour Printing (IMCP) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021 . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indonesia Multi Colour Printing (IMCP) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Surabaya SMA SMK D3 S1 PT IMCP Februari 2021

1. SPV Quality Assurance

  • (Experience 2 years as QA in Manufacture with Food Technology/ Chemical Industrial Engineering Bachelor Degree background)

2. Foreman Production

  • (Experience 2 years as Production Leader in Manufacture with Engineering Bachelor Degree background)

3. Mechanic (SMK Mesin)

  • (Experience 2 year as Mechanic in Manufacture)

4. Assembling Tooling (SMK Mesin)

  • (Experience 2 years as Mechanical Tooling Assembling)

5. Admin (SMK/SMA)

  • (Experience 2 year as Production Admin)
  • 6. Production (SMK Mesin/Listrik/Elektro)
  • (Experience 2 year as Production Operator)

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar