Lowongan Kerja Astra Infra HSE Internship Maret 2021

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin kerja anaknya lebih parah dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan kita di perintah untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya kita dapat memiliki pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita bukan angan-angan kita. Tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

PT Marga Mandalasakti (Perseroan) berdiri pada tanggal 4 Oktober 1989 di Jakarta dan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 1 April 1990. Sebagai bagian dari Grup Astra, pada Februari 2017, Perseroan meluncurkan brand name ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer). Perseroan mengoperasikan ruas Jalan Tol Tangerang-Merak sepanjang 72,45 Km yang menghubungkan Tangerang Barat sampai Merak, ujung barat Pulau Jawa. Jalan tol ini melalui 3 wilayah yaitu Tangerang, Serang, dan Cilegon. Jalan Tol Tangerang-Merak dibangun secara bertahap melalui skema Build, Operate and Transfer (BOT) pada tahun 1992 sampai dengan 1996. Kegiatan Perseroan adalah sebagai pelaksana pembangunan, pengoperasian dan pemeliharaan Jalan Tol Tangerang-Merak.

Dan berikut adalah ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan pihak perusahaan,sebagai berikut.


Lowongan Kerja Astra Infra HSE Internship Maret 2021

HSE Internship

  • Tahun terakhir di Environmetal Engineering
  • Keterampilan luar biasa dalam literasi bahasa Inggris & komputer
  • Keterampilan komunikasi yang sangat baik
  • Memiliki pengetahuan tentang Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL)
  • Memiliki dorongan, fleksibilitas dan kemauan untuk belajar
  • Tersedia untuk menjalankan program min. selama 6 bulan (penuh waktu)


Tertarik bekerja sama bersama pihak  Astra Infra Toll Road, silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) terbaru anda ke alamat :


careers@astrainfra.co.id

Subject: HSE Internship – Your name


Note :

 * Pendaftaran paling lambat 6 maret 2021


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar