Lowongan Kerja Recruitmen Intern Maret 2021 Shopee Indonesia

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin kerja anaknya lebih parah dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan kita di perintah untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya kita dapat memiliki pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita bukan angan-angan kita. Tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Berikut adalah ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan pihak perusahaan, sebagai berikut.


Lowongan Kerja Recruitmen Intern Shopee Indonesia Maret 2021

Recruitment Intern

Shopee adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Ini adalah platform yang disesuaikan untuk wilayah tersebut, memberi pelanggan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan cepat melalui pembayaran yang kuat dan dukungan logistik.


Deskripsi Kerja :

  • Berpartisipasilah dalam proses perekrutan, yang melibatkan pencarian sumber, penyaringan, dan pemilihan individu yang ideal
  • Mengkoordinasikan acara perekrutan dan aktivitas pencarian sumber dan penilaian
  • Tugas administrasi umum


Syarat :

  • Baru lulus dari Psikologi atau jurusan terkait (Mahasiswa semester akhir tanpa kelas yang hadir dipersilakan untuk melamar)
  • Pelajar yang energik dan cepat
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang hebat
  • Lancar berbahasa Inggris, nyaman menulis dan berbicara bahasa Inggris sebagai percakapan sehari-hari
  • Tersedia minimal 3 bulan
  • Bisa bergabung secepatnya


Tertarik untuk bekerja sama bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. daftar


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar