Lowongan Kerja D3 S1 BUMN PT Perusahaan Perdagangan Indonesia Tahun 2021

Pusatkerja2.com - Sebelum anda mencantumkan lamaran kerja anda, sebaiknya anda terlebih dahulu berkas-berkas apa saja yang dibutuhkan perusahaan, serta sertifikat pendukung apa saja yang dibutuhkan. Dan ada baiknya juga peserta sebelum melemparkan lamaran kerja anda ke perusahaan yang anda inginkan sebaiknya anda check terlebih dahulu berkas lamaran anda, apakah masih ada berkas yang salah ataupun berkas yang kekurangan, dengan begitu peserta tidak akan mengalami kesalahan fatal pada tahap seleksi administrasi lamaran, banyak peserta yang gagal pada tahap seleksi administrasi dikarenakan kurangnya kewaspadaan pelamar dalam mencantumkan lamaran kerja mereka, bahkan ada juga banyak peserta yang melakukan kesalahan fatal yakni kurangnya melampirkan berkas pendukung yang mampu mendukung anda untuk diterima di perusahaan tersebut.

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia atau PPI adalah satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menjadi trading house dan bergerak di bidang ekspor, impor dan distribusi. Perusahaan ini di luar negeri dikenal dengan nama “Indonesia Trading Company” atau “ITC”. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003, yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PPI adalah hasil merger antara 3 BUMN lainnya yang dulu di juluki “NIAGA” yaitu PT Tjipta Niaga (Persero), PT Dharma Niaga (Persero) dan PT Pantja Niaga (Persero) yang mana peleburan ini dilakukan pada tanggal 31 Maret 2003. Saat ini PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bula Februari 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja D3 S1 BUMN PT Perusahaan Perdagangan Indonesia Tahun 2021

1. Staff Penanggung Jawab Alat Kesehatan

Kualifikasi


  • Pendidikan min. D3 Farmasi
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  • Memiliki Sertifikat STRTTK yang masih aktif
  • Dapat bekerja dibawah tekanan dan sesuai target yang ditentukan
  • Bersedia ditempatkan di Cabang Jakarta, Medan, Padang, Bengkulu, Jambi, Pangkal Pinang, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Madiun,
  • Surabaya, Denpasar, Mataram, Makassar


2. Apoteker Penanggungjawab

Kualifikasi

  • Pendidikan Minimal S1 Profesi Apoteker
  • Memiliki pengalaman Min. 1 Tahun
  • Dapat bekerja dibawah tekanan dan sesuai target yang ditentukan
  • Memiliki sertifikat STRA yang masih aktif
  • Bersedia ditempatkan di Region PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) cabang Palu

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar