Lowongan Kerja HR Manager PT Voksel Electric Februari 2021

Pusatkerja2.com - Sebelum anda mencantumkan lamaran kerja anda, sebaiknya anda terlebih dahulu berkas-berkas apa saja yang dibutuhkan perusahaan, serta sertifikat pendukung apa saja yang dibutuhkan. Dan ada baiknya juga peserta sebelum melemparkan lamaran kerja anda ke perusahaan yang anda inginkan sebaiknya anda check terlebih dahulu berkas lamaran anda, apakah masih ada berkas yang salah ataupun berkas yang kekurangan, dengan begitu peserta tidak akan mengalami kesalahan fatal pada tahap seleksi administrasi lamaran, banyak peserta yang gagal pada tahap seleksi administrasi dikarenakan kurangnya kewaspadaan pelamar dalam mencantumkan lamaran kerja mereka, bahkan ada juga banyak peserta yang melakukan kesalahan fatal yakni kurangnya melampirkan berkas pendukung yang mampu mendukung anda untuk diterima di perusahaan tersebut.

Didirikan pada 19 April 1971, PT Voksel Electric Tbk. (Perusahaan) bergerak dalam industri kabel. Pada tahun 1989, Perusahaan mengubah status menjadi investasi modal asing melalui perjanjian usaha patungan dengan Showa Electric Wire & Cable Co. Ltd. (“Showa”), perusahaan kabel terkemuka di Jepang yang telah mengubah namanya menjadi SWCC Showa Cable Systems Co. Ltd. sejak tahun 2006. Sejalan dengan perkembangan industri kabel yang pesat dan pertumbuhan strategis yang lebih agresif, Perusahaan mengadakan penawaran umum perdana di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan Bursa Efek Surabaya pada tanggal 20 Desember, 1990. Dengan pelestarian dan dedikasi dari semua manajemen dan staf Perusahaan, Perusahaan berhasil memposisikan dirinya sebagai salah satu produsen kabel terkemuka di Indonesia. Bisnis inti Perusahaan meliputi pembuatan kabel listrik, telekomunikasi, dan serat optik.


Lowongan Kerja HR Manager PT Voksel Electric Februari 2021

HR Manager

Posisi ini akan membawahi fungsi Rekrutmen dan Pengembangan untuk mempersiapkan, mengelola dan mengembangkan Sumber Daya Manusia dengan memenuhi rencana ketenagakerjaan, kompetensi, target waktu, merancang dan memperluas pelatihan, serta melaksanakan program pengembangan kompetensi untuk memenuhi kebutuhan organisasi.


Kualifikasi

  • Gelar Sarjana Minimum dalam Manajemen Sumber Daya Manusia, Psikologi atau setara.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 Tahun dalam Perekrutan, Pelatihan, dan Pengembangan Orang.
  • Pengalaman menangani program pengembangan talenta, mampu merancang in-house training, mampu menghasilkan materi pelatihan, berpengalaman mengevaluasi pelatihan, mampu mengembangkan program induksi yang efektif bagi pegawai baru
  • Berpengalaman mengelola rekrutmen dari proses end-to-end (termasuk psikotes, dan urusan SDM lainnya)
  • Pengalaman dalam sistem Manajemen SDM dan Manajemen Kinerja
  • Kreatif, inisiatif, proaktif dan juga unggul dalam hubungan interpersonal
  • Memiliki keterampilan presentasi dan melek komputer tingkat lanjut
  • Kepribadian yang baik, kemampuan komunikasi yang baik, mampu bekerja secara mandiri atau dalam tim
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (lisan dan tulisan) akan diutamakan
  • Bersedia bekerja di Cileungsi


Jika Anda tertarik untuk melamar posisi ini, kirimkan CV terbaru Anda ke:

recruitment@voksel.co.id


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar