Lowongan Kerja Diploma 3 Medan CLO Bank Mega Maret 2021

Pusatkerja2.com - Jangan pernah anda merasa ragu dan takut dikarenakan adanya sindiran dari banyak orang terhadap anda, jangan pernah menghentikan langkah perubahan anda, jangan pernah takut ataupun merasa malu dengan keadaan yang anda miliki saat ini, berjuanglah dan yakinlah bahwa kamu dapat melakukannya, mencapai serta membuatnya menjadi kenyataan, tidak ada mimpi yang terlalu besar, dan tidak ada pemimpi yang terlalu kecil. Dan ingatlah hal ini bila seseorang mengucilkan mu, menghina mu itu karena ada yang ia inginkan dari, dan tergantung kamu untuk mengetahuinya dan mengembangkannya menjadi potensi/skill anda yang mampu mengubah hidup anda menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Bank Mega merupakan sebuah perusahaan bisnis dimana bidang utamanya bergerak terhadap operasi bidang jasa keuangan perbankan serta berbentuk perseroan terbatas.

Bank ini merupakan bagian dari CT. Corp dimana bank ini berdiri pada tahun 1969 di kota jakarta, Indonesia. Pada bulan Agustus tahun 2020, Bank Mega Kembali membuka rekrutmen ketenaga kerjaan terbaru dengan ketenau yang dibutuhkan pihak perusahaan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja Diploma 3 Medan CLO Bank Mega Maret 2021

CARD LOAN OFFICER (CLO) 

Syarat :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Wajib memiliki pengalaman marketing/sales di perbankan, pembiayaan, asuransi, ataupun instansi lainnya selama 1 tahun ( memiliki surat refrensi kerja )
  • Memiliki Kemampuan komunikasi dan persuasi yang baik
  • Siap untuk bekerja dengan tekanan / target
  • Memiliki kendaraan dan menguasai lokasi area penempatan


Tugas/ Tanggung Jawab


Memasarkan Product kartu kredit Bank Mega kepada calon nasabah sesuai daerah penempatan

Menjalin kerjasama yang baik dengan calon nasabah


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. daftar


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar