Lowongan Kerja Diploma Adaro Logistics Februari 2021

 Pusatkerja2.com - Jangan pernah anda merasa ragu dan takut dikarenakan adanya sindiran dari banyak orang terhadap anda, jangan pernah menghentikan langkah perubahan anda, jangan pernah takut ataupun merasa malu dengan keadaan yang anda miliki saat ini, berjuanglah dan yakinlah bahwa kamu dapat melakukannya, mencapai serta membuatnya menjadi kenyataan, tidak ada mimpi yang terlalu besar, dan tidak ada pemimpi yang terlalu kecil. Dan ingatlah hal ini bila seseorang mengucilkan mu, menghina mu itu karena ada yang ia inginkan dari, dan tergantung kamu untuk mengetahuinya dan mengembangkannya menjadi potensi/skill anda yang mampu mengubah hidup anda menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

PT Adaro Logistics (AL) mengelola sejumlah perusahaan yang membentuk pilar logistik Grup Adaro, yang beroperasi untuk memperkuat rantai pasokan grup dari tambang sampai pembangkit listrik dengan menjaga biaya dan proses mengangkut batu bara dari pelabuhan muat sampai pelabuhan bongkar tetap terkendali. AL didirikan untuk mendukung perusahaan Grup Adaro lainnya dengan memastikan bahwa pengiriman batu bara mereka tiba di lokasi pelanggan sesuai jadwal, spesifikasi, dan kualitas yang disepakati. Di usianya yang ketujuh, AL telah membangun landasan yang kuat di sektor logistik, dengan menjalankan berbagai kegiatan, mulai dari penongkangan dan pemuatan batu bara ke kapal, pengerukan dan pemeliharaan alur sungai, layanan bongkar muat, sampai galangan kapal. Sebagai pilar logistik Grup Adaro, AL merupakan salah satu unit bisnis grup untuk mengembangkan bisnis non-pertambangannya. Karenanya, AL terus memperluas bisnis untuk menawarkan jasa logistik terpadu yang lebih beragam serta meningkatkan pelanggannya agar dapat memperoleh pendapatan yang lebih besar dengan memanfaatkan skala operasinya. Lebih lanjut, AL juga selalu memperbaiki organisasinya demi operasi yang lebih efektif dan efisien.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja Terbaru Adaro Logistics Februari 2021

SAFETY OFFICER

  • Min. pendidikan ANT III / D3
  • Memiliki pengalaman di posisi yang sama atau petugas dek 3
  • Memahami SMK3LH, ISM Code, ISM Internal Auditor, dan CSO
  • Bersedia bekerja di Kalimantan Selatan


STEELWORK SUPERVISOR

  • Pendidikan minimal Diploma (D3) Arsitek Angkatan Laut
  • Minimal 2 tahun pengalaman di posisi yang sama atau terkait di galangan kapal atau industri serupa lainnya Mampu mengelola & mengkoordinasikan tenaga kerja untuk menyelesaikan proyek dengan penuh perhatian
  • Mampu memberikan solusi teknis terhadap permasalahan di lapangan
  • Bersedia ditempatkan di Kalimantan Selatan


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. daftar


pendaftaran paling lambat 15 februari 2021

Posting Komentar

0 Komentar