Lowongan Kerja Jakarta PT Frisian Flag Indonesia Maret 2021

Pusatkerja2.com - Jangan pernah anda merasa ragu dan takut dikarenakan adanya sindiran dari banyak orang terhadap anda, jangan pernah menghentikan langkah perubahan anda, jangan pernah takut ataupun merasa malu dengan keadaan yang anda miliki saat ini, berjuanglah dan yakinlah bahwa kamu dapat melakukannya, mencapai serta membuatnya menjadi kenyataan, tidak ada mimpi yang terlalu besar, dan tidak ada pemimpi yang terlalu kecil. Dan ingatlah hal ini bila seseorang mengucilkan mu, menghina mu itu karena ada yang ia inginkan dari, dan tergantung kamu untuk mengetahuinya dan mengembangkannya menjadi potensi/skill anda yang mampu mengubah hidup anda menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

PT Frisian Flag Indonesia (FFI) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi dan distribusi produk-produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak dengan merek Frisian Flag atau lebih dikenal sebagai Susu Bendera. Perusahaan ini telah memulai bisnisnya di Indonesia sejak 1922 yang bermula dengan mengimpor produk susu dari FrieslandCampina yang merupakan koperasi peternak sapi perah terbesar dunia yang berpusat di Belanda. Hingga saat ini PT Frisian Flag Indonesia telah memiliki fasilitas produksi yang berlokasi di Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta Timur dan memiliki kurang lebih 6.869 karyawan di seluruh Indonesia. PT Frisian Flag Indonesia memproduksi produk-produk nutrisi berbasis susu seperti susu cair, susu bubuk, dan susu kental manis dengan merek Frisian Flag, Omela dan Friso.


Lowongan Kerja Jakarta PT Frisian Flag Indonesia Maret 2021

1. Electrician (Arus Lemah)

Tugas dan Tanggung Jawab :

Melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan perencanaan perawatan sistem kelistrikan di seluruh mesin, antara lain membuat taktik perawatan preventif, koreksi, dan modifikasi serta pembelian suku cadang sesuai dengan konsep perawatan dan mendukung proses produksi.


Syarat :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Sarjana Teknik (Listrik / Elektronik) atau setara.
  • Bahasa yang dibutuhkan: Bahasa Inggris
  • Tidak ada pengalaman kerja yang dibutuhkan.
  • Lebih disukai Pengalaman kurang dari 1 tahun berspesialisasi dalam Teknik - Listrik atau setara.


2. Mechanics

Melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan sistem perencanaan perawatan seluruh mesin dan peralatan Produksi sesuai dengan Cetak Biru 12 Tools Maintenance, meliputi Break Down Analysis (BDA), pemeliharaan rutin / overhaul, kontrak, pemeliharaan aset utama oleh kontraktor, pemeliharaan korektif, dan melakukan proyek-proyek kecil serta mengusulkan dan memperkirakan kebutuhan suku cadang, untuk memastikan kelancaran proses produksi di Pabrik Pasar Rebo.


Syarat :

  • Kandidat harus memiliki minimal Diploma, Sarjana, Teknik jurusan Mekanik.
  • Pelamar harus bersedia bekerja di Jl. Raya Bogor KM 5, Pasar Rebo, Jakarta Timur.
  • Tidak ada pengalaman kerja yang dibutuhkan.
  • Harus bersedia dipekerjakan sebagai pekerja shift.


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut.

Posisi Electrician | Posisi Mechanics

Posting Komentar

0 Komentar