Lowongan Kerja S1 Jakarta Indosiar dan SCTV Maret 2021

Pusatkerja2.com - Dalam melakukan sebuah tindakan teman-teman harus berani keputusan yang baik, cepat, dan teliti, dan tanpa adanya merugikan. Keputusan merupakan awal pola pikir yang mampu membuat anda mengambil tindakan baik itu ketupusan yang baik ataupun keputusan yang buruk, dan untuk teman-teman janganlah pernah anda memberikan keputusan yang merugikan diri anda ataupun merugikan perusahaan, hal itu bertujuan agar anda dapat bertahan bersama pihak perusahaan, serta perusahaan pun akan mempertahankan anda dikarenakan kinerja terbaik anda serta peforma terbaik anda dalam melakukan peningkatan kinerja perusahaan. Banyak dari sahabat-sahabat kita yang mengambil keputasan yang salah hanya kenikmatan sementara dan akhirnya mereka pun dikeluarkan dari pihak perusahaan.

PT Surya Citra Media Tbk memulai perjalanannya dari tahun 1999 dan senantiasa tumbuh dan berkembang untuk berkontribusi di industri media Indonesia Industri media adalah salah satu industri yang berkembang paling pesat di Indonesia dan telah menjadi bagian yang tak terlepas dari kehidupan masyarakat Indonesia sehari-hari. Untuk itu, PT Surya Citra Media Tbk terus berkomitmen untuk memberikan tayangan, program, konten, dan layanan di bidang media yang bermakna dan memperkaya hidup audiensi Indonesia. Melalui dua saluran TV nasional terbesar di Indonesia, seperti Surya Citra Televisi (SCTV) dan Indosiar Visual Mandiri (INDOSIAR) dan berbagai saluran penyiaran lainnya, kami terus mengasah kreativitas dan kerja keras kami untuk menghadirkan tayangan yang menghibur serta informasi yang mengedukasi dan tepercaya. Selain itu, kami pun memperluas layanan yang didedikasikan untuk pembuatan konten berkualitas, manajemen artis dan jasa periklanan yang unggul, serta manajemen fasilitas siaran dan produksi film yang saling berkesinambungan untuk memberikan pengalaman hiburan dan tayangan terbaik serta untuk memajukan industri media dalam negeri.

Dan berikut adalah syarat-syarat yang dibutuhkan pihak perusahaan sebagai berikut.


Lowongan Kerja Jakarta Indosiar dan SCTV Maret 2021

1. Accounting & Tax ASST. Manager

Syarat :

  • Gelar Sarjana dari Akuntansi
  • Min. 5 tahun pengalaman di bidang Akuntansi dan Pajak
  • Akrab dengan UU Perpajakan dan PSAK
  • Memiliki pengetahuan SAP
  • Mampu menangani big data


2. Business Development

Syarat :

  • Gelar sarjana dari jurusan apa saja
  • Min. 1 tahun pengalaman di bidang terkait, lebih disukai dari industri FMCG / Media
  • Keterampilan analitis yang baik
  • Lancar berbahasa Inggris
  • Keterampilan komunikasi dan presentasi yang sangat baik


Tertarik untuk bekerja sama bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) dan berkas lamaran anda ke alamat :


lydia.levitania@indosiar.com

Subject: Applied Position


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar