Lowongan Kerja S1 Wilmar Group Rice Mill Maret 2021

Pusatkerja2.com - Dalam melakukan sebuah tindakan teman-teman harus berani keputusan yang baik, cepat, dan teliti, dan tanpa adanya merugikan. Keputusan merupakan awal pola pikir yang mampu membuat anda mengambil tindakan baik itu ketupusan yang baik ataupun keputusan yang buruk, dan untuk teman-teman janganlah pernah anda memberikan keputusan yang merugikan diri anda ataupun merugikan perusahaan, hal itu bertujuan agar anda dapat bertahan bersama pihak perusahaan, serta perusahaan pun akan mempertahankan anda dikarenakan kinerja terbaik anda serta peforma terbaik anda dalam melakukan peningkatan kinerja perusahaan. Banyak dari sahabat-sahabat kita yang mengambil keputasan yang salah hanya kenikmatan sementara dan akhirnya mereka pun dikeluarkan dari pihak perusahaan.

Wilmar Group adalah group terkemuka di Asia yang bergerak dibidang Agribisnis & Industri terkait yang meliputi budidaya kelapa sawit, pengolahan dan penyulingan minyak nabati, penggilingan dan pemurnian gula, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan pupuk serta penggilingan tepung dan beras. Inti dari strategi bisnis Wilmar adalah model agribisnis terintegrasi yang mencakup seluruh rantai bisnis komoditas pertanian, mulai dari budidaya, pemrosesan, perdagangan hingga pembuatan berbagai produk pertanian. Wilmar memiliki lebih dari 500 pabrik dan jaringan distribusi yang luas yang mencakup Indonesia, Malaysia, China, India dan sekitar 50 negara lainnya.

Dan berikut adalah ketentuan ataupun syarat yang dibutuhkan pihak perusahaan sebagai berikut.


Lowongan Kerja S1 Wilmar Group Rice Mill Maret 2021

Specialist Trainee - Rice Mill

Syarat :

  • Pendidikan S1 Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknologi Pangan, Teknik Hasil Pertanian, Sosial Ekonomi, Agribisnis, Agroteknologi
  • IPK min. 3.00
  • Usia maks. 24 tahun
  • Fresh graduate/ berpengalaman di bidangnya menjadi nilai tambah
  • Bersedia di tempatkan di seluruh unit Wilmar


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. daftar


Note :

 * Pendaftaran paling lambat 15 Maret 2021


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar