Lowongan Kerja SMA Purwakarta PT Pos Indonesia Maret 2021

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin kerja anaknya lebih parah dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan kita di perintah untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya kita dapat memiliki pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita bukan angan-angan kita. Tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

Pos Indonesia merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan Perseroan Terbatas dan sering disebut dengan PT Pos Indonesia. Bentuk usaha PT Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal PT Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan persero. Memiliki jaringan yang luas dari 4.800 kantor pos online. Jumlah titik pelayanan (POS) adalah 58 700 poin sebagai kantor pos, Agenpos, Postal Service Mobile, dan lain-lain. Pos Indonesia memiliki jaringan berdedikasi, sistem yang handal distribusi, Track dan Trace, keunggulan layanan, kecepatan, ketepatan, dan harga yang kompetitif. Kantor pos adalah lokasi yang strategis untuk penjualan atau distribusi barang dan jasa.

Dan berikut adalah ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA Purwakarta PT Pos Indonesia Maret 2021

1. Oranger Mobile

Persyaratan Pelamar:

  • Pria / Wanita
  • Usia minimal 18 tahun, maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Memiliki SIM C / kendaraan pribadi
  • SKCK aktif
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki semangat yang tinggi
  • Mampu bekerja secara tim & individu


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui Via Pos Express/Pos Q9 ke alamat :


Kantor Pos Purwakarta 41100

up. Manager Penjualan

Jl. K. K Singawinata No. 105

Purwakarta 41111


PALING LAMBAT: 6 MARET 2021


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar