Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia Management Officer 2021

Pusatkerja2.com - PT. Telkom Indonesia, Tbk, (Telkom) adalah BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan telekomunikasi dan jaringan di wilayah Indonesia. Saat ini sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (53,6%), dan 46,4% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri. Telkom mempunyai 13 anak perusahaan. Telkom telah melayani lebih dari 151,9 juta pelanggan yang terdiri dari seluler (Telkomsel) lebih dari 125 juta dan pelanggan tetap 25,8 juta.Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan komunikasi lainnya termasuk interkoneksi jaringan telepon, multimedia, data dan layanan terkait komunikasi internet, sewa transponder satelit, sirkit langganan, televisi berbayar dan layanan VoIP. Perusahaan yang memiliki visi menjadi perusahaan yang unggul dalam penyelenggaraan Telecommunication, Information, Media, Edutainment dan Services (“TIMES”) di kawasan regional ini telah mendominasi lebih dari 60 persen pangsa pasar broadband Indonesia. Artinya Telkom sudah memiliki lebih dari 19 juta pelanggan broadband. Telkom memiliki kapasitas gateway internet lebih dari 106,4 Gbps. Perusahaan ini selalu berusaha memastikan kecukupan gateway internet guna memenuhi kebutuhan konsumen baik dari  fixed broadband maupun mobile broadband.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia Management Officer 2021

Agile Management Officer

Deskripsi Kerja :

  • Manajemen proyek setiap hari dan sistem pendukung untuk memiliki pemahaman yang mendalam terkait dengan kinerja produk
  • Buat dan pertahankan dasbor yang ada untuk memberikan wawasan / peringatan kepada pemangku kepentingan bisnis
  • Jelajahi dan analisis data untuk proyek dan peningkatan di masa mendatang


Persyaratan

  • Gelar Sarjana atau Magister dari universitas Terkemuka
  • Min. Pengalaman 1 tahun dalam manajemen proyek
  • Akrab dengan cara kerja yang gesit
  • Keterampilan interpersonal yang baik dan kemampuan untuk bekerja dengan baik dalam tim
  • Bersemangat untuk belajar, terdorong dan termotivasi


Baca Juga : Lowongan Kerja Terbaru Suzuki Indomobil Motor April 2021


Dan bagi teman-teman yang berminat silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) terbaru anda beserta transkrip akademik anda ke alamat :


hartanto.prabowo@telkom.co.id

Subject: AMO_Name


Note :

 * Pendaftaran paling lambat 28 Maret 2021

Posting Komentar

0 Komentar