Lowongan Kerja Freshgraduate PT Finansia Multi Maret 2021

Pusatkerja2.com - Selagi anda memiliki banyak waktu janganlah anda sia-siakan bermain-bermain ataupun hanya demi seorang gadis ataupun demi permainan, cukuplah anda bermain-main, saat nya anda serius demi masa depan anda nanti, lebih baik anda melatih diri anda dengan baik, serta mengembangkan pengetahuan yang anda miliki, sehingga anda tidak akan mengalami kendala ketika anda menghadapi tahap seleksi perusahaan secara langsung, banyak peserta yang telah gagal pada tahap seleksi yang telah disediakan oleh pihak perusahaan, hal itu dikarenakan kurangnya pengetahuan mereka ataupun potensi yang dimiliki mereka. Dan untuk menghindari kegagalan anda nantinya, marilah anda melatih diri anda serta mengembangkan potensi/pengetahuan yang anda miliki.

PT. Finansia Multi Finance sebagai perusahaan yang bergerak di dalam bidang pembiayaan sejak tahun 1994 dan memperoleh ijin usaha dari Menteri Keuangan (sekarang Otoritas Jasa Keuangan) berdasarkan surat No.460/KMK.017/1994 tanggal 14 September 1994.mulai 1994 PT. Finansia Multi Finance mendirikan brand Kreditplus dengan fokus pelayanan pembiayaan motor, mobil, dan peralatan berat. Dalam waktu 24 tahun ini, perhatian utama Kreditplus adalah memenuhi kebutuhan dan kenyamanan nasabah dalam menggunakan layanan kami. Untuk memenuhi kedua hal tersebut, mulai dari 2014 Kreditplus telah mulai proses digitalisasi dengan tujuan menjadi penyedia layanan digital finance terbaik di Indonesia.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Freshgraduate PT Finansia Multi Maret 2021

1. Internal Audit Regional Supervisor (Serang)

  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Koordinator / Supervisor Internal Audit di Perusahaan Leasing / Keuangan
  • Memiliki SIM C dan Kendaraan Bermotor
  • Bersedia melakukan perjalanan bisnis atau rotasi ke kota lain (jika diperlukan)
  • Domisili atau bersedia ditempatkan di Serang, Banten
  • Subjek Email: CV_IA Spv_Serang


2. Internal Audit Regional Staff (Jambi/Kupang/Gresik)

  • Fresh Graduate dipersilakan melamar
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Staf Audit Internal (nilai tambah)
  • Memiliki SIM C dan Kendaraan Bermotor
  • Bersedia melakukan perjalanan bisnis atau rotasi ke kota lain (jika diperlukan)
  • Domisili atau bersedia ditempatkan di Jambi / Kupang / Gresik
  • Subjek Email: CV_IA Staff_Jambi / Kupang / Gresik


Berminat untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan, silahkankirimkan CV (Curriculum Vitae) terbaru anda dan KTP anda dengan maksimal ukuran file 5MB, kirimkan ke alamat email :


nina.veronika@finansia.com

Paling lambat 15 Maret 2021


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar