Lowongan Kerja Freshgraduate Japfa Group April 2021

Pusatkerja2.com - Sejak tahun 1992, PT Suri Tani Pemuka telah memproduksi berbagai pakan untuk ikan air tawar, ikan air payau, ikan laut dan udang. Kami mengoperasikan 5 pabrik pakan yang berlokasi strategis diseluruh Indonesia. Setiap formula pakan kami dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan budidaya ikan dan udang komersial baik untuk pasar domestik maupun ekspor. Untuk memastikan bahwa kami memberikan performa pakan yang konsisten disemua level; semua bahan baku yang masuk diseleksi secara ketat menggunakan teknologi canggih seperti NIRS. Produk akhir pakan kami tidak hanya diuji secara kualitas sebelum keluar dari pabrik, mereka juga melalui berbagai ujicoba lapangan untuk menghasilkan performa yang optimal dibawah kondisi air dan kondisi budidaya yang berbeda.

Dan bagi teman-teman yang berminat untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan, silahkan ikuti ketentuan yang ada dibawah.


Lowongan Kerja Freshgraduate Japfa Group April 2021

1. Trainee Shrimp Hatchery (TSH)

2. Shrimp Farm Technician (SFT)

3. Fish Farm Technician (FFT)

4. Quality Control (QC)

5. Mechanical and Electrical (ME)

6. Finance and Accounting (FA)


Syarat :

  • Min. Sarjana (S1) dari Perikanan, Biologi, Kedokteran Hewan, Mesin, Teknik Elektro dan Akuntansi
  • Lulusan baru / pelamar tingkat awal dipersilakan untuk melamar
  • IPK min. 3.00
  • Proaktif dan mau belajar
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia


Berminat untuk bekerja sama bersama pihak perusahaan, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. Daftar

Posting Komentar

0 Komentar