Lowongan Kerja Freshgraduate PT Unilever Indonesia Mei 2021

Pusatkerja2.com - Unilever Indonesia, yang berdiri pada 5 Desember 1933, telah tumbuh hingga kini menjadi salah satu perseroan terdepan untuk kategori Fast Moving Consumer Goods di Indonesia. Kami telah hadir menemani perjalanan kehidupan masyarakat Indonesia melalui rangkaian produk Unilever Indonesia mencakup brand-brand ternama dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall’s, Royco, Bango dan lainnya.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Freshgraduate PT Unilever Indonesia Mei 2021

Unilever Future Leaders Programme (UFLP Graduate)

UFLP (Unilever Future Leaders Program) Supply Chain 2021

Program pelatihan 30 bulan yang dirancang untuk mempersiapkan para pemimpin Unilever masa depan melalui proyek dan peran yang menantang untuk menjadi pemimpin bisnis. UFLP Supply Chain mempersiapkan Anda dengan rotasi lintas divisi dalam Supply Chain, termasuk perencanaan, pengadaan, manufaktur, logistik & layanan pelanggan, rotasi internasional, proyek transformasi dengan lingkungan belajar yang sangat mendukung dan pengembangan profesional langsung dari para pemimpin Unilever. Di akhir program, Anda diharapkan menjadi manajer yang siap dengan pengaruh kepemimpinan yang kuat.


Kualifikasi:

  • Fresh Graduate atau profesional dengan pengalaman tidak lebih dari 2 tahun.
  • Jurusan Teknik terkait dengan IPK min. 3,30
  • Aplikasi Tanggal Jatuh Tempo: 20 Juni 2021
  • Proses Seleksi: Juni - Agustus 2021
  • Tanggal Bergabung: 1 Oktober 2021


Peluang tak terbatas di Unilever menciptakan kewirausahaan inovatif yang sepenuhnya menarik. Karyawan kami memiliki kesempatan untuk membuat pengaruh besar setiap hari di tingkat lokal, di seluruh SEAA dan dunia.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. Daftar

Posting Komentar

0 Komentar