Lowongan Kerja Banten Agustus 2021 Gelar S1 S2 Lippo Karawaci

Pusatkerja2.com - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) adalah perusahaan properti terbuka terbesar di Indonesia berdasarkan aset dan pendapatan. LPKR didorong oleh visi yang ditentukan untuk tumbuh dalam kepengurusan dan mengubah kualitas hidup masyarakat. Untuk mencapai hal tersebut, Perseroan memenuhi kebutuhan esensial manusia dengan melayani masyarakat di setiap tahap kehidupannya melalui bisnisnya. Bisnis inti terdiri dari pengembangan perumahan perkotaan, mal gaya hidup, dan perawatan kesehatan. Kami juga secara aktif terlibat dalam pengembangan terintegrasi, perhotelan, pengembangan dan pengelolaan kota mandiri, serta layanan manajemen aset.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Banten Agustus 2021 Gelar S1 S2 Lippo Karawaci

Management Trainee Human Resources

Lanskap bisnis saat ini terus berkembang oleh karena itu, para pemimpin Sumber Daya Manusia (SDM) harus terlebih dahulu memahami bahwa mereka harus menjadi mitra bisnis yang mengelola aset organisasi yang paling berharga, sumber daya manusia. Di PT Lippo Karawaci Tbk, SDM bertindak sebagai titik kontak bagi karyawan dan manajer dalam organisasi. Sebagai penasihat utama, HR bekerja sama dengan para pemimpin bisnis untuk memberikan solusi, program, dan kebijakan yang disesuaikan untuk memastikan kelangsungan dan peningkatan perusahaan. Dengan visi untuk menumbuhkan SDM yang kuat, kami telah mengembangkan program HR Trainee untuk lulusan baru di mana kami dapat mendidik mereka untuk menjadi ahli SDM bagi organisasi. Dalam program ini, peserta pelatihan akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan mereka di bidang SDM dan mengasah keterampilan profesional mereka melalui proyek dan penugasan strategis. Dalam proses tumbuh menjadi ahli SDM, peserta pelatihan akan didukung dengan pembinaan dan pendampingan yang intens oleh para profesional SDM kami yang berpengalaman.


Syarat :

  • Sarjana / Magister dari latar belakang apa pun dan juga dari universitas terkemuka
  • Siswa yang baru tamat dianjurkan untuk melamar
  • Bergairah sebagai Spesialis SDM
  • IPK minimal: 3,00
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Program ini akan berbasis di Lippo Karawaci


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV anda secara online melalui link berikut. Daftar

Posting Komentar

0 Komentar