Lowongan Kerja Freshgraduate PT Bank CIMB Niaga Juli 2021


Pusatkerja2.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk atau yang lebih dikenal dengan CIMB Niaga, CIMB Niaga merupakan perbankan yang sudah berdiri sejak tahun 1955. Kini CIMB Niaga menjadi perusahaan terbesar keempat di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Pasti kalian ingin sekali berkarir di perusahaan ini, salah satu posisi yang dibuka betikut ini cocok untuk anda lulusan baru dan ingin mencari pekerjaan, berikut ini informasi posisi dan Persyaratannya.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Freshgraduate PT Bank CIMB Niaga Juli 2021

The Complete Banker (TCB) Program

Baca Juga : Lowongan Kerja Banyak Posisi PT Hyundai Motor Manufacturing Juli 2021

Uraian Tugas

Ini adalah program pengembangan terstruktur selama dua tahun yang memberikan gambaran menyeluruh tentang industri perbankan. Berbekal ini, Anda akan dapat memetakan jalur pertumbuhan profesional Anda dengan tujuan mencapai potensi maksimal Anda. Sifat strategis dari program ini memberikan penghargaan kepada mereka yang memiliki perspektif yang beragam dan inovatif.


Kualifikasi Minimal

  • Kami sangat mendorong dan senang bertemu dengan calon lulusan baru yang memiliki rekam jejak akademis yang kuat.
  • Kami mencari atlet korporat, gesit, fleksibel dan dinamis, memahami pentingnya kemampuan beradaptasi, dengan keuletan untuk bergerak dengan ritme cepat dari lingkungan kerja kami, dengan keterampilan komunikasi yang kuat adalah suatu keharusan.
  • 25 posisi tersedia
  • Tanggal penutupan: 14 Desember 2021


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. Daftar

Posting Komentar

0 Komentar