Lowongan Kerja Freshgraduate PT KAO Indonesia S1 Teknik Agustus 2021

Pusatkerja2.com - PT. Kao Indonesia bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods) yang secara garis besar dikelompokkan dalam 3 kategori sebagai berikut : Perawatan Kulit yang meliputi sabun perawatan wajah dan sabun mandi “BIORE”, Perawatan Kesehatan berupa pembalut wanita “LAURIER”, dan popok bayi “MERRIES”, Produk kebutuhan rumah tangga berupa sabun cuci pakaian “ATTACK” dan alat pembersih lantai “MAGICLEAN”. Di dalam bidang usaha ini PT. Kao Indonesia berusaha sepenuh hati untuk kepuasan dan peningkatan kualitas hidup konsumen dengan menciptakan produk-produk yang berkualitas baik dan perspektif konsumen yang kita sebut “YOKI-MONOZUKURI”.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Freshgraduate PT KAO Indonesia S1 Teknik Agustus 2021

Sales – Marketing Development Program 2021

Kualifikasi Umum:

Baca Juga : Lowongan Kerja D4 S1 Semua Jurusan Agustus 2021 PT Surya Madistrindo

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Teknik, Studi Bisnis / Manajemen / Pemasaran. Lebih disukai lulusan baru atau pelamar entry level
  • Memiliki pengalaman dalam organisasi kemahasiswaan atau kampus
  • Memiliki kepribadian yang menyenangkan, keterampilan komunikasi yang baik, berorientasi pada target, inisiatif diri, pemikiran analitis yang kuat, dan kepemimpinan yang kuat
  • Lancar berbahasa Inggris dan terbiasa menggunakan program Ms.Office
  • Tersedia posisi penuh waktu


Tertarik untuk bekerja sama,bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan berkas lamaran anda maksimal ukuran 200 KB ke alamat email :


with subject :


“SMDP 2021 -Maranatha” to

HCDREcruitment@kao.co.id


Note :

 * Pendaftaran paling lambat 20 Agustus 2021

Mari Gabung Di Group Loker Telegram : "Pusatkerja2"

Posting Komentar

0 Komentar