Lowongan Kerja Terbaru Dari Microsoft Bulan Agustus 2021

Pusatkerja2.com - Microsoft Corporation (NASDAQ: MSFT) adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat yang mengembangkan, membuat, memberi lisensi, dan mendukung berbagai produk dan jasa terkait dengan komputer. Perusahaan ini didirikan oleh Bill Gates dan Paul Allen pada tanggal 4 April 1975. Microsoft merupakan pembuat perangkat lunak terbesar di dunia menurut pendapatannya. Microsoft juga merupakan salah satu perusahaan paling bernilai di dunia.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru Dari Microsoft Bulan Agustus 2021

Graduate Opportunities – Tech Sales Roles – Indonesia

Tanggung jawab:

Tentang Peran Teknologi yang Menghadapi Pelanggan :


Mengambil peran teknis yang dihadapi pelanggan, Anda akan memahami teknologi paling canggih di dunia, melihat produk baru datang ke pasar dan memperkenalkan solusi teknologi mutakhir kepada pelanggan kami. Kami memiliki beberapa perusahaan terbesar di dunia sebagai klien. Jika Anda menyukai ide mengembangkan solusi teknis untuk membantu mereka mengatasi masalah bisnis mereka, inilah peran untuk Anda.

Contoh peran termasuk tetapi tidak terbatas pada; Spesialis Area Solusi, Pakar Teknologi, Pakar Strategi Teknologi Mitra, Arsitek Solusi Cloud


Spesialis Area Solusi:

Peran Spesialis Solusi difokuskan pada bekerja dengan tim akun Microsoft untuk mengidentifikasi dan mendorong peluang dalam beban kerja yang ditargetkan. Sebagai Solution Sales Professional, Anda akan bekerja sama dengan Penjual dan Mitra untuk merencanakan dan melaksanakan cakupan akun dan strategi kampanye untuk membuka peluang penjualan baru. Perannya mahir dalam memahami kebutuhan dan kesulitan proses pelanggan untuk mengidentifikasi peluang di mana solusi Microsoft dapat menambah nilai jangka panjang.

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2021 PT Forisa Nusapersada

Persyaratan:

  • Lulusan universitas baru Magister (non-MBA), gelar Sarjana
  • Untuk Magister (non-MBA), Sarjana: Memiliki pengalaman kerja profesional gabungan (penuh waktu) kurang dari 2 tahun lulus antara Desember 2020 hingga Desember 2021
  • Semangat untuk teknologi dan inovasi
  • Mencari peluang untuk mempelajari metode, prosedur, atau teknik baru
  • Mengevaluasi & membangun solusi berdasarkan perspektif pelanggan
  • Pemahaman yang baik tentang hubungan antara teknologi dan bisnis
  • Keterampilan komunikasi, negosiasi, dan presentasi yang sangat baik
  • Mengambil tanggung jawab dan meminta pertanggungjawaban orang lain atas tindakan, keputusan, dan tujuan
  • Berkembang di lingkungan yang serba cepat dan ambigu
  • Kemampuan untuk memengaruhi, menginspirasi, dan memimpin dari peran apa pun


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. Daftar

Posting Komentar

0 Komentar