Lowongan Kerja Lulusan SMA Sederajat JNE Bulan Oktober 2021

Pusatkerja2.com - Seiring dengan peningkatan investasi asing, pertumbuhan ekonomi dalam negeri, dan perkembangan teknologi informasi, serta beragam inovasi produk yang dikembangkan, kinerja JNE semakin tumbuh juga berkembang di kalangan dunia usaha maupun masyarakat Indonesia.Perkembangan dunia usaha dan gaya hidup masyarakat membuat permintaan penanganan kiriman import peka semakin berkembang. Tak hanya mencakup paket kecil dan dokumen, tetapi merambah pada penanganan transportasi, logistik, serta distribusi.Peluang yang terus tumbuh ini mendorong JNE untuk terus memperluas jaringannya ke seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini titik-titik layanan JNE telah mencapai diatas 6,000 lokasi dan masih terus bertambah, dengan jumlah karyawan lebih dari 40,000 orang.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 


Lowongan Kerja Lulusan SMA Sederajat JNE Bulan Oktober 2021

Staff Administrasi

Kualifikasi

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 22 tahun
  • Pendidikan SMA/Sederajat
  • Berpenampilan Menarik
  • Mampu mengoperasikan Komputer
  • Mampu berkomunikasi dengan baik

Baca Juga : Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Angkasa Pura Suppor Tahun 2021

Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan bekras lamaran anda ke alamat email :


pku.hrd@jne.co.id

Subjek: Loker_Administasi JNE Pangkalan Kerinci


Kantor JNE Pekanbaru

Jl. Sisingamangaraja No. 65, Kota Pekanbaru


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : "https://t.me/pusatkerja2"

Posting Komentar

0 Komentar