Lowongan Kerja PT PP Urban Legal Officer September 2021

Pusatkerja2.com - PT PP Properti Tbk merupakan anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk dan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang telah berpengalaman di bidang jasa konstruksi, realti dan properti, EPC dan investasi sejak tahun 1953. Saat ini, fokus kami adalah mengelola beragam portofolio perumahan, perkantoran, apartemen, serta properti ritel dan komersial di sektor industri di Indonesia.

Dan kini diabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT PP Urban Legal Officer September 2021

Legal Officer

Baca Juga : Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan PT Tempo Scan September 2021

  • S1 jurusan Hukum dengan IPK minimal 3,00, lebih disukai dari universitas terkemuka
  • Pria dan usia maksimal 30 tahun
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Legal Officer atau posisi terkait (lebih disukai dari industri konstruksi atau pengembangan perumahan)
  • Komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik
  • Memiliki kemampuan yang sangat baik untuk mempersiapkan draft dokumen legal perusahaan, meliputi perjanjian, kontrak, dan dokumen legal lainnya untuk kegiatan perusahaan
  • Mampu memberikan pendapat hukum, nasihat, dan bantuan terkait kegiatan yang berdampak langsung pada bisnis utama perusahaan


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV Terbaru dan berkas pendukung anda dalam Format File PDF anda ke alamat email :


recruitment@ptpp-urban.com

Dengan Subject :  Position_Name


Pendaftaran paling lambat 17 September 2021


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : "https://t.me/pusatkerja2"

Posting Komentar

0 Komentar